1

Gadget Gratis untuk Calon Mahasiswa Bunda Mulia

14 Jul 2011 11:36 4922 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebanyak 250 orang calon mahasiswa Universitas Bunda Mulia akan memperoleh berbagai ***gadget*** unggulan, di antaranya Experia X8, Android M-Campus, serta Netbook HP Mini Note.

Sebanyak 250 orang calon mahasiswa Universitas Bunda Mulia akan memperoleh berbagai gadget unggulan, di antaranya Xperia X8, Android M-Campus, serta Netbook HP Mini Note.

Hadiah menarik hasil kerjasama Sony Ericsson Indonesia dengan universitas milik Yayasan Pendidikan Bunda Mulia ini ditujukan untuk men-support penerimaan mahasiswa baru. Sayangnya, gadget gratis ini terbatas, hanya untuk 250 orang saja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kampus Bunda Mulai terdiri dari dua sekolah tinggi, yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bunda Mulia. Tanda mata dari kampus yang beralamat di Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol - Jakarta Utara ini akan diberikan selama penerimaan mahasiswa baru, yakni rentang 21 Mei hingga 6 Agustus 2011. Untuk para gadget mania, buruan daftar sekarang! LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel