1

Mito 611 - Ponsel Berkamera Tiga

13 Jul 2011 16:51 3406 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan dengan ponsel berkamera dua seperti yang Anda miliki sekarang? Tenang, **Paseban** akan tawarkan alternatifnya. Ini dia perangkat genggam besutan Mito yang mencoba membuat keunikan dengan membenamkan tiga kamera sekaligus. Menarik sekali, bukan?

Bosan dengan ponsel berkamera dua seperti yang Anda miliki sekarang? Tenang, Paseban akan tawarkan alternatifnya. Ini dia perangkat genggam besutan Mito yang mencoba membuat keunikan dengan membenamkan tiga kamera sekaligus. Menarik sekali, bukan?

Diberi nama Mito 611, ponsel QWERTY dual on GSM-GSM ini memiliki satu kamera di bagian belakang, satu di bagian depan di atas LCD, dan satu kamera berada pada sisi atas ponsel. Inilah yang menarik, yaitu kehadiran kamera pada sisi atas di mana pengguna dapat melakukan 'candid' mengambil foto atau video. Tertarik?

Tak hanya itu, kamera ketiga yang berada di sisi atas didukung dengan lampu flashlight yang dapat juga difungsikan sebagai senter. Sayangnya, kamera yang digunakan cuma sebatas VGA. Mito 611 dijuluki Master Camera dan memiliki fitur tambahan lainnya seperti speaker ekstra besar dan Voice SMS.

Bicara soal Voice SMS, ini merupakan software yang dikembangkan oleh tim R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia. Anda hanya perlu mengaktifkan Voice Message pada menu pengaturan suara, serta dapat diset sebagai pengingat waktu yang akan membacakan secara otomatis dengan suara wanita. Tapi dengan catatan, fitur suara ini berjalan dalam mode bahasa Indonesia saja dan tidak aktif pada mode bahasa Inggris

Dilihat dari desainnya, ponsel seharga Rp 499 ribu ini mengusung warna merah doff yang dikombinasikan dengan warna metalik serta dua warna lainnya, silver dan hitam. LCD Mito 611 berukuran 2.0 inchi, menggunakan port audio 3,5 mm, serta menyediakan dua tipe slot charger yaitu port mini USB dan jack port bundar berukuran kecil. Paseban akan terus update kapan ia masuk ke pasar Indonesia. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel