1

Kasihan, Film Tiger Zinda Hai Katrina Kaif Dilarang di Negara Ini

16 Dec 2017 22:03 6150 Hits 0 Comments
Film terbaru Katrina Kaif yang rilis pada Desember 2017 dilarang ditayangkan di sebuah negara yang ditargetkan sebagai salah satu pangsa pasarnya.

Sekuel Ek Tha Tiger yang berjudul Tiger Zinda Hai mendapatkan kabar tidak mengenakkan. Film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif tersebut tak bisa ditampilkan di Pakistan. Film itu tak mendapatkan No-Objection Certificate. Central Board of Film Censor (CBFC), melalui ketuanya, menjelaskan bahwa film itu dilarang karena alasan yang sama dengan film pertamanya.

Baca Juga : 5 Tips Berguna Untuk Pengguna Windows 10 Yang Perlu Diketahui

Alasannya adalah perhitungan terhadap citra dan badan penegakkan hukum di Pakistan. Sebelumnya, Ek Tha Tiger telah dilarang ditayangkan pada tahun 2012. Wakil ketua Central Board of Film Censor menjelaskan lebih spesifik bahwa pelarangan film pertama dan kedua tersebut karena membahas agen Pakistan yang bermasalah yang mana menyusul kepada pelarangan filmnya.

âKami mempunyai kriteria yang ketat yang berkaitan dengan film mana yang mempunyai tema yang menyentuh kepada anti teroris dan perlawanan terhadap institusi nasional Pakistan atau agen keamanan yang mana harus dilarang atau disensor karena tidak sesuai dengan apa yang diminati oleh pemerintah Pakistan,â ujar Muhammed Ashraf Gondal Wakil ketua Central Board of Film Censor kepada Tribune.

Di India, Tiger Zinda Hai yang menghabiskan biaya pembuatan hingga 1,4 Miliar Rupee ini direncanakan rilis mulai tanggal 22 Desember 2017. Film karya sutradara Ali Abbas Zafar yang diproduksi oleh Yash Raj Films ini menampilkan Sudeep, Angad Bedi, Paresh Rawal, Erdal Besikcioglu, Kumud Mishra, Girish Karnad, Anupriya, Pradeep Rawat, dan Zachary Coffin sebagai pemainnya selain Salman dan Katrina.

Tags Film

About The Author

Shuhaib Sinan 24
Novice

Shuhaib Sinan

Just an ordinary man
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel