1

Bersiaplah Fans Manchester United, Untuk Menjadi Bagian Dari Chevrolet Fan Cup 2017!

4 Jan 2017 20:59 2223 Hits 0 Comments
Kamu siap untuk Chevrolet Fan Cup 2017?

Produsen mobil terkenal Chevrolet masih menjadi bagian penting dari klub Premier League Manchester United loh warga social journalism. Pada musim 2016/2017 ini, produsen mobil ini menjadi mitra global sebagai Principal Partner. Oleh karena dukungannya yang amat besar, produsen mobil ini mendapat jatah pemasangan merk pada jersey Setan Merah sejak musim 2014/2015 menggantikan perusahaan AON yang berperan sebagai Principal Partner juga. Chevrolet bekerja sama dengan The Red Devils dikarenakan tim ini punya sejarah baik yang panjang dalam permainan sepakbola. Dukungan produsen mobil ini untuk MU berupa uang, mobil, pertandingan, pembangunan lapangan dan juga pemberian bola sepak. Salah satu kerja sama mereka adalah berusaha membangun komunitas fans agar lebih dekat lagi dengan Manchester United. Atas dasar alasan membangun komunitas fans, maka terciptalah Chevrolet Fan Cup.

Event untuk fans MU dari pelbagai belahan dunia ini sudah ada sejak 2016 silam. Isi eventnya berupa sesi pelatihan dengan para pelatih MU, pertandingan eksibisi, dan juga tur keliling fasilitas MU. Tidak lupa para fans yang beruntung diberikan seragam dan peralatan sepakbola lengkap Manchester United. Pada 2016, negara yang disasar dari Chevrolet Fan Cup ini diantaranya, Indonesia, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, India, Afika Selatan, dan juga Timur Tengah. Indonesia sendiri mengirimkan empat fans pada 2016 silam. Agus Sukertha, Elia Emmaus Sitorus, Sigit Herprabowo, dan juga Valentinus Fun mendapatkan pengalaman yang tak akan mereka lupakan seumur hidup mereka. Pada 2017, Singapura menjadi salah satu negara yang disasar oleh Chevrolet. Total fans beruntung yang akan dijaring dari negara yang disasar adalah sebanyak 64 orang pada gelaran Chevrolet Fan Cup 2017 ini.

Legenda MU David May dan Gary Pallister menjadi bagian dalam Chevrolet Fan Cup 2016 silam. Pada 2017 ini, legenda Setan Merah yang bernama Dennis Irwin akan bergabung menemani para fans pada Chevrolet Fan Cup 2017. Pada gelaran Chevrolet Fan Cup 2017, fans akan disuguhi pertandingan MU VS Crystal Palace langsung di Old Trafford, selain kegiatan tur, coaching clinic, dan juga bertanding. Promosi kegiatan event ini sudah disebar melalui web resmi Chevrolet dan Chevrolet Fan Cup, serta Facebook Official Page sejak Desember 2016 silam.

Pendaftaran Chevrolet Fan Cup 2017 sudah dibuka dari 19 Desember 2016 dan akan berakhir pada 28 Februari 2017. Pengumuman pemenang dilakukan pada 6 Maret 2017 via FB. Pemenang akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama 5 hari 6 malam di lokasi Manchester United. Cara ikut serta event ini adalah dengan mengupload video atau pun foto original kecintaan fans terhadap Manchester United. Karya diupload di web resmi Chevrolet bersama data diri kamu. Apakah Anda fans United? Pastinya, sudah siap ke Old Trafford dong? Tunggu apalagi! Upload segera dan kirimkan biodatamu ke web resmi Chevrolet Indonesia saja!

 

 

About The Author

Shuhaib Sinan 24
Novice

Shuhaib Sinan

Just an ordinary man
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel