5 Casing Huawei Honor 8 Terbaik

27 Sep 2016 15:46 4100 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Honor 8 perlu casing untuk menjaga desain atraktifnya. Ada 5 yang paling cocok berdasarkan desain dan fungsinya.

Sub-brand smartphone Android Huawei yang bernama Honor sedang booming melalui salah satu produk andalannya. Nama produk andalan yang dimaksud, yaitu Honor 8. Berdasarkan review, spesifikasi smartphone ini disukai banyak orang. Orang negara China, Eropa, Indonesia dan terutama orang Amerika menyukai gadget ini. Alasannya karena smartphone ini mempunyai kelebihan berupa desain yang atraktif, dual kamera, dan masa hidup baterai yang tinggi. Desain atraktif pada smartphone ini dapat hilang sewaktu-waktu bila tidak dijaga. Untuk menjaganya tetap awet, smartphone bisa dilengkapi dengan casing. Nah, beberapa casing yang ciamik berdasarkan fungsi dan tampilannya akan direkomendasikan melalui artikel ini.

Casing Honor 8

Honor 8 Official Case

Aksesoris yang berbau kata official biasanya merupakan produk sampingan terbaik untuk dipasangkan dengan produk utamanya. Honor 8 Official Case merupakan salah satunya. Desainnya yang transparan dapat menampilkan pesona smartphone Honor 8 secara utuh. Casing ini berfungsi untuk proteksi yang sederhana. Harga casing ini sekitar 10 dollar di Amazon.

Terrapin Floral Card Case

Ada casing Honor 8 yang cocok untuk pengguna wanita. Namanya Terrapin Floral Card Case. Bahannya terbuat dari kulit, warnanya merah, dan desainnya bunga. Di dalamnya, ada 3 buah tempat untuk menaruh kartu kredit, dan 1 buah tempat yang cukup besar untuk menaruh uang kertas. Casing ini dilengkapi dengan tali yang bisa digunakan untuk menentengnya. Casing ini bisa dibeli di Amazon dengan harga 10 dollar.

Vinve Ultra Slim Hard Cover

Ada casing yang mirip dengan Honor 8 Official Case. Namanya Vinve Ultra Slim Hard Cover. Kemiripan ada pada bentuknya yang slim dan hard cover. Perbedaannya terdapat pada warna, tidak transparan, dan juga cincin 360 derajat yang disematkan. Vinve Ultra Slim Hard Cover tersedia dalam warna merah emas dan hitam yang tidak transparan. Cincin 360 derajat yang berada di cover belakang berfungsi sebagai pegangan pengguna Honor 8 dan juga kaki-kaki yang memudahkan untuk menonton video dari smartphone. Amazon menjual produk ini dengan kisaran harga 9 dollar.

Dwaybox Heavy Duty Case

Proteksi untuk jatuh yang keras bisa juga diperoleh oleh Honor 8. Dwaybox Heavy Duty Case adalah solusinya. Casing dibuat dari 2 material, yaitu silikon untuk bagian dalam, dan plastik yang keras untuk bagian luar. Dwaybox Heavy Duty Case dijual di Amazon dengan kisaran harga 7 dollar.

Moko Universal Waterproof Case

Honor 8 tidak waterproof. Namun, smartphone ini bisa dibuat menjadi waterproof. Caranya dengan menggunakan casing Moko Universal Waterproof Case. Casing ini anti terhadap cipratan air dan air sampai ke kedalaman tertentu. Moko Universal Waterproof Case ditawarkan di Amazon dengan kisaran harga 5 dollar.

Berdasarkan daftar di atas, adakah Casing Honor 8 yang telah digunakan Anda? Jika Anda memakai produk yang tidak ada dalam daftar dan produk tersebut termasuk dalam kategori bagus, maka jangan lupa untuk komentar di bawah.

 

Tags Smartphone

About The Author

Shuhaib Sinan 24
Novice

Shuhaib Sinan

Just an ordinary man
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel