1

Film paling ditunggu ditahun 2015

11 Dec 2015 07:34 1620 Hits 0 Comments
film paling ditunggu di tahun 2015

Waktu memang relative, kadang terasa cepat kadang terasa lambat selali, semua tergantung pada pribadi kita masing masing. Akan tetapi mau tidak mau tahun 2015 tinggal hitungan hari lagi, dan tahun 2016 sudah didepan mata. Bagi para pecandu film nampaknya ditahun 2016 banyak sekali film film yang akan keluar semua berkualitas dan semua layak ditunggu. Film film itu terdiri dari beberap genre dari action, horror, komedi petualangan dan lain-lain. Berikut ini adalah film film yang layak ditunggu pada tahun 2016.

  1. BATMAN VS SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE

Siapa yang tidak kenal dengan kedua superhero diatas, bahkan satu dari kedua superhero tersebut kalau dibuat satu film pasti akan berujung dengan kesuksesan, apalagi kalau kedua superhero tersebut dijadikan satu, nah pasti layak sekali ditunggu bagi sobat sobat pecinta super hero. Film dari karakter DC Comics ini akan dirilis pertengahan tahun 2016. Pasti sudah tak sabar menunggu ya.

  1. DEADPOOL

Deadpool adalah film yang menceritakan tentang seorang agent khusus yang diciptakan oleh pihak tertentu , dengan eksperimen tersebut ternyata si Agen berhasil mempunyai kekuatan super yaitu dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Kemudian si Agen tentunya akan menuntut balas pada orang yang dulunya pernah menghancurkannya, character dalam film ini adalah milik Marvel.

  1. INDEPENDENCE DAY RESURGENCE

Dalam film pertama Independence Day menceritakan tentang para alien yang akan menyerang bumi, kemudian si tokoh protagonist Will Smith berhasil menyelamatkan bumi dengan caranya sendiri. Ternyata bagi penduduk bumi jangan merasa aman dulu, karena serangan dari makhluk asing akan terus mengancam, akan tetapi ancaman kali ini akan lebih canggih.

  1. CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR

Sebenarnya filim ini adalah sebuah bagian dari Avengers, karena dalam tokoh film ini kebanyakan melibatkan antara IRON MAN dan Captain America, mereka berdua terlibat baku hantam karena perselisihan, lantas bagaimana cerita pastinya, tunggu saja pada tahun 2016 mendatang.

  1. KUNGFU PANDA 3

Siapa yang tidak kenal PO si panda yang sakti, ternyata dalam film kali ini si PO dipaksa menjadi seorang master alias guru, lantas siapa yang akan dijadikan muridnya? Kenapa PO mencari Murid? Pastinya lawan yang dia hadapi adalah tidak tanggung tanggung. Penasaran kan dengan cara mengajar PO? Kita tunggu ditahun 2016 mendatang 

Tags Hiburan

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto