1

Zenfone Selfie, Bagi Anda Pecinta Selfie

21 Nov 2015 13:55 2434 Hits 0 Comments
Seri Zenfone Selfie, Mengandalkan kamera depan untuk berselfie ria.

Zenfone Selfie, Bagi Anda Pecinta Selfie

(foto: www.inspirasitekno.com)

“Kami membuat kamera depan Zenfone Selfie berukuran 13 megapiksel, sama dengan kamera dibagian belakang” ucap Daniel Alequer, Design Center Director Asus seperti dikutip Detik dalam gelaran zenfestival di Jakarta kepada awak media.

Nilai jual yang ditonjolkan Zenfone Selfie memang di resolusi kamera depan, yang sama dengan resolusi yang dimiliki kamera belakang. Tidak hanya resolusi yang besar, namun di seri Selfie, Asus juga menyematkan sudut pandang hingga 140 derajat. Dengan sudut pandang yang besar, memungkinkan berfoto selfie lebih banyak menampung orang dalam satu frame.

Kemampuan resolusi besar di kamera depan, akan membuat hasil foto lebih indah, selain resolusi besar, Zenfone Selfie juga memiliki teknologi PixelMaster, sehingga kualitas foto menjadi lebih baik lagi.

“Hasil foto Zenfone selfie lebih terang ketimbang Iphone 6s. ditambah adanya fitur Beatufication Mode membuat seseorang lebih cantik.” Tambah Daniel.

Bukan hanya kamera selfie yang menjadi keunggulan dari seri Zenfone terbaru ini, namun spesifikasi yang disematkan didalamnya juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan dimensi layar sepanjang 5,5 inci, Zenfone Selfie akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 didalamnya, untuk mendukung kinerja prosesor, Asus menyematkan RAM sebesar 3GB didalamnya. Untuk mengamankan layar, seri Selfie akan dilindungi dengan pelapis kaca Gorilla Glass 4.

Aktivitas jeprat-jepret foto memang akan menguras ruang internal memori, dengan pertimbangan tersebut, Asus memberikan pilihan kapasitas penyimpanan 16 GB dan 32 GB. Pun demikian, pengguna masih bisa memperluas kapasitas memori internal lebih lega hingga 128 GB. Asus masih memberikan bonus penyimpanan cloudnya sebesar 5 GB dan Google drive sebanyak 100 GB hingga dua tahun.

Seri Zenfone Selfie akan dibanderol dengan dua varian harga, sesuain dengan kapasitas daya tampung memori internalnya. Zenfone Selfie dengan memori internal 16 GB akan dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta, sedangkan yang menggunakan kapasitas memori internal 32 GB akan dilego dengan harga Rp 2,999 juta.

Bagi anda pencinta selfie, seri Asus terbaru ini bisa menjadi pertimbangan dalam berbelanja diakhir tahun. Seperti diketahui, selain seri Zenfone Selfie, Asus juga memboyong seri Deluxe, Max dan Laser, tentunya dengan keunggulan masing-masing. 

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel