Vivo V5 Plus, Andalkan Kamera Selfie Ganda Beresolusi 20 MP + 8 MP Siap Bersaing

18 Feb 2017 10:20 2986 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan Tagline "Perfect Selfie", Vivo V5 Plus siap bersaing untuk pecinta swafoto.

Vivo V5 Plus, adalah generasi penerus dari Vivo V5 yang sudah hadir duluan dengan kamera selfie ekstra besar 20 megapiksel. Vivo V5 Plus kini hadir bukan saja dengan kamera jumbo untuk selfie, namun juga dibekali dengan kamera ganda untuk selfie di bagian depan.

Vivo tidak main-main untuk memanjakan pecinta selfie, kamera beresolusi 20 megapiksel ditambah 8 megapiksel akan memanjakan anda dalam beraktivitas swafoto alias selfie. Selain menggunakan kamera selfie, Vivo V5 Plus juga puna keunggulan lain dari pendahulunya, V5.

Mari kita lihat lebih dekat, smartphone yang memiliki Tagline Ć¢Perfect selfieĆ¢ ini.

Hardware 4

Desain dan Display

Vivo V5 Plus, Andalkan Kamera Selfie Ganda Siap Bersaing Beresolusi 20 MP + 8 MP

V5 Plus memiliki bentang layar 5.5 inci, dan memiliki bodi tipis 7.3 mm. Smartphone ini menggunakan material metal untuk membalut bodinya. Dibagian pelindung layar pun sudah ada Corning Gorilla Glass 5.

Dibagian bawah layar dari smartphone ini, terdapat satu tombol home yang sekaligus sebagai pemindai sidik jari. Tombol home tersebut diapit oleh tombol kapasitif back dan recent menu.

Penempatan microUSB, speaker dan jack audio ada dibagian bawah smartphone. sementara tombol On/Off dan pengatur volume ada disebelah kiri dari perangkat, sedangkan SIM tray ada disebelah kanan.

Vivo tidak menyediakan slot memori penyimpanan eksternal untuk perangkat Vivo V5 Plus.

Spesifikasi

Untuk bagian dapur pacunya, V5 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 Octa Core 2.0 GHz. Untuk grafisnya sendiri sudah menggunakan Adreno 506.

Memori penyimpan internal yang sudah ada dalam Vivo V5 Plus sendiri adalah 64 GB sedangkan untuk mendukung kinerja multitasking, perangkat ini sudah dibekali memori RAM sebesar 4 GB.

Kamera

Ini adalah bagian yang digarap cukup serius oleh Vivo dalam perangkat V5 Plus. Dibagian belakang terdapat sebuah kamera berkekuatan 16 megapiksel. Kamera belakang didesain dengan agak bulat menonjol berdampingan dengan LED flash. Kamera belakang memiliki bukaan lensa f/2.0 dengan kemampuan fokus PDAF.

Kemudian beranjak ke kamera bagian depan sebagai nilai jual V5 Plus, mengandalkan dua kamera yang masing-masing memiliki kekuatan 20 megapiksel dan 8 megapiksel, dengan bukaan lensa f/2.0. Kehadiran dua kamera depan membuat hasil selfie menjadi semakin menarik, belu lagi dengan hadirnya fitur face beauty yang bisa mempercantik hasil foto.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Dengan Tagline "Perfect Selfie", Vivo V5 Plus siap bersaing untuk pecinta swafoto.

About The Author

wan 62
Bolpoint

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel