Dota 2 : Slahser Menyatakan berhenti Bermain Dota 2

8 Nov 2015 03:02 2236 Hits 0 Comments
teriakan Slahser Way tak akan terdengar lagi lagi setelah Slahser menyatakan berhenti bermain dota 2.

Mungkin kalian yang pecinta game Dota 2 pernah atau tahu pemain bernama “Slahser”. pemain bernama asli Lasse Malver ini merupakan pemain legenda Dota. Dia sudah bermain Dota pada saat masih Dota 1 pada tahun 2007 dan bermain untuk Tim Profesional Meet Your Makers atau MYM. Pada tahun 2008 “Slahser” menyatakan berhenti di dunia pro game untuk melanjutkan studinya.

Pada tahun 2013 berita menggembirakan datang,“Slahser” kembali untuk bermain Dota 2 walaupun bukan sebagai Pro Gamer melainkan sebagai Youtuber dan Streamer. Dia selalu mengunggah video permainanya ke akun Youtubenya SlahserDota. Tapi ada hal yang membuat “Slahser” terkenal yaitu permainanya yang sangat unik bahkan bisa dibilang berbeda dari Gamer lain. Yang membedakan adalah Item Build “Slahser” yang bisa dibilang aneh buat orang lain.

Slahser” pernah menggunakan hero Faceless Void lalu membeli item Mekans dan Healing Slave yang banyak. Memang aneh dan mungkin bisa disebut gila oleh sebagian orang. “Slahser” juga banyak menginspirasi menggunakan hero keluar dari basic item buildnya. Seperti Nature’s Prophet menggunakan Desolator, dialah yang pertama kali menggunakan item build seperti itu. Dan jika kau pernah melihat di pertandingan pro WindRanger dengan build item Aghanim setelah itu Daedalus, “Slahser” merupakan gamer pertama yang mencobanya.

Selain dari Item Buildnya yang aneh “Slahser” juga mempunyai satu hal yang membuat khas dari dirinya, yaitu pada saat dia berhasil kill musuh dengan item buildnya yang aneh maka dia akan berteriak “Slahser’s Way !!!” atau bisa diartikan Cara Slahser. Teriakan itu berarti dia berhasil membuktikan bahwa dia tidak salah dengan item buildnya.

Tapi Item Build yang aneh serta teriakan “Slahser’s Way !!!” tidak akan terdengar kembali setelah “Slahser” menyatakan berhenti bermain Dota 2 untuk fokus ke studinya. Dia mengajarkan kepada Gamer lain untuk keluar dari Basic permainan yang sudah menjadi kebiasaan. Para gamer diajak untuk lebih terbuka dan melihat potensi yang bisa keluar dari setiap hero. Kita doakan saja Lasse “Slahser” Malver sukses di studinya dan kembali ke dunia Dota 2. We Miss You And Keep “Slahser’s Way !!!”.

Pict By Padreon.com

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel