5 Pemain English Premier League yang Layak Didepak dari Starting Line Up

8 Nov 2015 13:22 1749 Hits 0 Comments
Liga Inggris selalu menampilkan nama – nama besar dan bakat – bakat pemain muda yang luar biasa. Permainan jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim yang bertanding. Nama – nama besar bisa menampilkan performa yang buruk karena kerasnya liga.

Liga Inggris selalu menampilkan nama – nama besar dan bakat – bakat pemain muda yang luar biasa. Permainan jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim yang bertanding. Nama – nama besar bisa menampilkan performa yang buruk karena kerasnya liga.

Mengawali musim ini dengan lambat, peraih Golden Boot atau pencetak gol terbanyak musim lalu Sergio Aguero bangkit dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan.  Sangat disayangkan bagi Aguero tidak bisa tampil di beberapa pertandingan dikarenakan cedera dan harus rela disalip oleh pemain lain di daftar top skor musim ini. yang menjadi sorotan utama adalah penyerang Leicester City yaitu Jamie Vardy, pemain internasional Inggris ini berhasil mencetak gol berturut – turut di delapan pertandingan.

Namun, ada beberapa nama yang mencolok bukan karena permainanya yang bagus sejauh musim ini. pemain ini justru menghambat keseluruhan tim serta memblokir bakat – bakat pemain yang terpaksa menjadi penghangat bangku cadangan atau justru bermain diluar posisi mereka.

beberapa masih berada di skuat utama tim mereka atas dasar reputasi dan memiliki kepercayaan manajere tim. Inilah 5 pemain yang layak dikeluarkan dari starting line up untuk kepentingan tim.

# 5 Branislav Ivanovic – Chelsea

Musim lalu Branislav Ivanovic menjadi wahyu bagi Chelsea, menjaga posisi sayap tanpa kenal lelah serta memunculkan beberapa gol penting. Namun, itu menjadi cerita lama jika kita melihat performanya sejauh musim ini.

Juara inggris tahun lalu sudah kebobolan 22 gol dalam 11 laga Liga Inggris atau dalam 1 laga Chealsea rata – rata kebobolan 2 gol. Ivanovic yang sering terlambat, menempati posisi yang kurang bagus serta kurang waspada membuat Ivanovic jadi sorotan utama lini pertahanan.

Dengan rata – rata clearance 1,9 per laga turun yang pada musim lalu 3,6 per game, ini menunjukan bahwa Ivanovic tidak dalam maksimal sejauh ini. Pemain Internasional Serbia ini masih menjadi pilihan utama karena nama besarnya meskipun telah melakukan beberapa kesalahan fatal pada saat pertandingan.

# 4 Simon Mignolet - Liverpool

Pada tahun 2013 Liverpool mendatangkan Simon Mignolet untuk menjaga gawang The Reds dari kebobolan. Tapi Mignolet belum bisa menunjukan kemampuan maksimalnya sejak bergabung dengan Liverpool. Pemain 27 tahun itu bertanggung jawab atas kesalahan – kesalahan yang membuahkan gol selama musim ini.

Sudah 12 gol Mignolet kebobolan musim ini, The Reds harus memutar otak untuk bisa bertahan paling tidak di empat besar liga Inggris sampai akhir musim. Kiper kedua The Reds Adam Bogdan tampil meyakinkan dengan dua laga yang dilakoninya di liga. Di bawah manejer baru Jurgen Klopp, inilah waktu yang tepat untuk merotasi posisi penjaga gawang.

# 3 Cesc Fabregas - Chelsea

Jose Mourinho membuat sensasi ketika membawa Cesc Fabregas kembali ke Liga Primer. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu menampilkan permainan yang memukau dan impresif. Musim lalu, Fabregas menjadi salah satu pemain utama The Blues di lapangan tengah  dengan gol serta assist untuk rekan setimnya.

Dengan hanya 1 assist selama musimini berlangsung, jelas permainan Fabregas jatuh jika dibandingkan musim lalu. Performa Fabregas benar – benar mengalami penurunan drastic dengan memiliki rata – rata satu tembakan per game.

Jika Fabregas tidak segera memperbaiki performanya bukan tidak mungkin dia dipaksa untuk menghangatkan bangku cadangan lebih sering dibanding musim lalu.

# 2 Eden Hazard - Chelsea

Alasan utama prestasi Chealse musim ini dapat dikaitkan dengan merosotnya performa Eden Hazard. Pemain Internasional Belgia padatahun lalu bermain impresif dengan assist 9 gol dan mencetak 14 gol.

Namun, berbeda dengan musim ini, Hazard masih mencari gol pertamanya setelah 12 penampilan di liga Inggris. Pemain 24 tahun ini musim lalu menerima PFA Player of the Year, tapi potensi itu belum terlihat pada musim ini. akibatnya The Blues harus tersingkir dari Piala Capitol One setelah kalah adu penalti dari Stoke City.

Jose Mourinho masih enggan mengganti Hazard dengan pemain tengah lainya. Mourinho masih percaya akan kualitas dan potensi yang dikeluarkan di sisa musim Liga Primer.

# 1 Wayne Rooney - Manchester United

Rekor pencetak gol terbanyak Inggris mungkin disandang oleh Wayne Rooney, namun musim ini merupakan musim paling kering. Dengan hanya 2 gol yang dicetak selama 10 penampilanya di Liga Inggris, kapten Manchester United itu tentu bukan penampilan terbaiknya.

Dengan perginya Robin Van Persie dan Radamel Falcao, merupakan tanggung jawab Rooney untuk memimpin lini depan United mencetak gol. Tapi dengan rata – rata 2 tembakan per game membuat performa Rooney di mata publik kurang efektif.

Namun, sang manajer Louis van Gaal terus menunjukan kepercayaan kepada Rooney. Rooney masih mencari permainan terbaiknya untuk komposisi dan strategi The Red Devils musim ini. Rooney harus segera memperbaiki performanya, jika tidak bisa saja dia akan dibangku cadangkan dan diganti oleh pemain depan lain.

Sumber dan Pict By SportsKeeda.com

Tags

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel