Dota 2 : “On Fire” Team Liquid Juara D2CL

14 Nov 2015 02:35 5014 Hits 0 Comments

On Fire merupakan kata yang pas untuk mengungkapkan kondisi Team Liquid saat ini.

On Fire merupakan kata yang pas untuk mengungkapkan kondisi Team Liquid saat ini.

Setelah memastikan tiket ke The Summit 4 seminggu yang lalu dengan mengalahkan Team Empire. Kemarin Team Liquid baru saja meraih juara Dota 2 Champions League dan meraih 25.000 Dollar. Di babak Grand final, Team Liquid harus bertemu dengan Team Empire untuk kedua kalinya dalam 1 minggu. Team Empire kembali menelan pil pahit setelah dipaksa menyerah dengan skor akhir 3 – 1.

 

Pertandingan penuh ketegangan disajikan oleh kedua tim. Pada game pertama dan kedua menjadi milik Team Liquid yang mendominasi dari awal pertandingan. Bahkan, game pertama hanya berjalan 20 menit saja. Pada game ketiga Team Empire akhirnya membuka harapan dengan memenangkan game ketiga. Namun pada game keempat, Team Liquid berhasil memastikan titel juara D2CL setelah memaksa Team Empire menyerah dengan pertarungan yang sangat ketat selama 1 jam 2 menit.

 

Hampir satu bulan di bawah bendera Team Liquid, KuroKy, FATA-, MATUMBA, MinD_contRoL dan JerAx menunjukan bahwa mereka memang pantas untuk direkrut. Sebelum di bawah naungan Team Liquid, KuroKy dan yang lainya memakai nama 5 Jungz yang merupakan tim indiependen bentukan KuroKy. pemain - pemain 5 Jungz  yang dipilih kuroky juga bukan sembarangan, seperti 'MATUMBAMAN' yang bermain untuk 4 Anchors + Sea Captain atau ' FATA-' yang bermain untuk Team Cloud9 . Namun setelah melihat permainan yang menarik dan bisa bersaing Team Liquid pun berani untuk menaungi mereka.

 

Meski Team Liquid gagal mengikuti Frankurt Major tapi ini merupakan langkah yang bagus untuk menatap turnamen - turnamen besar di depan. Serta mengobati kekecewaan yang hanya mampu finish di urutan keempat di NanYang Dota 2 Championship. Gelar juara ini juga sebagai pemicu semangat dan percaya diri KuroKy dan kawan kawan untuk menghadapi turnamen The Summit 4 Desember depan.

 

Dengan begini Team Liquid menjadi salah satu kekuatan Dota 2 yang ditakuti dan patut diperhitungkan oleh tim lain. Kita tunggu saja kiprah Team Liquid kedepanya.

Dota 2 : âOn Fireâ Team Liquid Juara D2CL

Roster Team Liquid :

1. Carry : Lasse ‘MATUMBAMAN’ Urpalainen

2. Mid : Adrian ‘FATA-‘ Trinks

3. Offlane : Ivan ‘MinD_ContRoL’ Borislavov

4. Support : Kuro Salehi ‘KuroKy’ Takhasomi

5. Support : Jesse ‘JerAx’ Vainikka

Dota 2 : “On Fire” Team Liquid Juara D2CL

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel