1

Anime Digimon Adventure Tri Akan Segera Rilis

4 Nov 2015 14:05 5675 Hits 2 Comments
Siapkan dirimu, petualangan Taichi dkk akan kembali di seri terbaru franchise Digimon berjudul Digimon Adventure Tri.

 

Kalau kamu merupakan anak 90-an pasti tahu anime berjudul Digimon atau Digital Monster. Anime yang pertama kali tayang di televisi pada tahun 1999 ini sangat digemari oleh anak – anak. Dulu bela – belain hari minggu menunggu di depan TV hanya untuk menonton Digimon. Pada 1 Agustus 2014 lalu, Anime yang diproduksi oleh Toei Animation ini mengumumkan bahwa akan ada seri baru dari serial Digimon berjudul Digimon Adventure Tri. Para fans fanatik Digimon pun sangat antusias mengetahui berita ini.

Walaupun fans sempat kecewa dikarenakan Anime yang seharusnya rilis pada musim semi 2015 harus diundur menjadi 21 November 2015. Para fans fanatik tetap antusias dikarenakan cerita dari Digimon Adventure Tri merupakan lanjutan dari Digimon Adventure Two dan para pemainnya merupakan pemain Digimon Adventure yang pertama yaitu Taichi dkk.

Hampir keseluruhan seri ini menampilkan orang – orang yang sama pada saat penggarapan seri Digimon Adventure yang pertama. Para pengisi suara juga kembali untuk mengisi delapan orang peran utama. Termasuk juga seniman Kouji Wada dan Ayumi Miyazaki kembali untuk melakukan lagu pembuka masing-masing yaitu, "Butter-Fly" dan "Brave Heart".

Dengan latar belakang enam tahun setelah peristiwa Taichi dkk masuk ke dunia digital untuk yang pertama kalinya. Disini Taichi telah menjadi siswa SMA berumur 17 tahun bersama teman – temanya bergabung kembali dengan partner digimon mereka untuk menyelamatkan Dunia Digital sekali lagi. Mereka harus menghadapi ancaman baru termasuk munculnya digimon misterius bernama Alphamon.

Pasti penasarankan bagaimana petualangan Taichi bersama teman – temannya menyelamatkan Dunia Digital. Kita tunggu saja pada tanggal 21 November 2015 apakah seri ini sesuai ekspektasi atau tidak. Apakah seri ini akan mengembalikan masa kejayaan digimon seperti dulu, dimana anak – anak ingin menjadi salah satu orang – orang yang terpilih memiliki partner Digimon.

Karakter Pengisi Suara
Taichi Yagami Natsuki Hanae
Yamato Ishida Yoshimasa Hosoya
Sora Takenouchi Suzuko Mimori
Koushiro Izumi Mutsumi Tamura
Mimi Tachikawa Hitomi Yoshida
Joe Kido Junya Ikeda
Takeru Takaishi Junya Enoki
Hikari Yagami Mao Ichimichi
Agumon Chika Sakamoto
Gabumon Mayumi Yamaguchi
Biyomon Katori Shigematsu
Tentomon Takahiro Sakurai
Palmon Kinoko Yamada
Gomamon Junko Takeuchi
Patamon Miwa Matsumoto
Gatomon Yuka Tokimitsu

Via Wikipedia.org

Tags

About The Author

sammywazza 24
Novice

sammywazza

love Something Good
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel