Dota 2 : Reuni Emosional Panaskan The Summit 4

11 Nov 2015 15:20 1913 Hits 0 Comments
Babak kualifikasi di tiap wilayah telah selesai. Pertandingan – pertandingan yang seru sekaligus menegangkan memunculkan hasil - hasil yang sangat mengejutkan para pecinta Dota 2.

Babak kualifikasi di tiap wilayah telah selesai. Pertandingan – pertandingan yang seru sekaligus menegangkan memunculkan hasil - hasil yang sangat mengejutkan para pecinta Dota 2.

Dimulai dari wilayah SEA yang secara mengejutkan Mineski muncul sebagai juara setelah mengalahkan tim kuat asal Malaysia Fnatic. Mineski mengandaskan Fnatic melalui pertarungan sengit dengan skor akhir 3 - 2

Wilayah Europe tak kalah mengejutkan dengan jatah 2 slot diisi oleh Team Liquid dan OG (Monkey Business). Mungkin untuk tim OG tidak mengejutkan karena performanya begitu impresif di setiap pertandingan. Namun yang mengejutkan adalah Team Liquid yang dikomandoi oleh Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi  ini menjuarai kualifikasi wilayah Europe dengan mengalahkan Vega Squadron dan Team Empire.

Kualifikasi Wilayah China tidak begitu mengejutkan dengan memunculkan Vici Gaming dan EHOME  untuk mengisi 2 slot di The Summit 4. Di partai final Upper Bracket Vici Gaming mengalahkan EHOME dengan skor 3 – 0, EHOME harus mengalahkan LGD di Lower Bracket untuk lolos. Setelah pertarungan sengit dan diakhiri skor 3 – 2, EHOME berhak mengisi 1 slot.

Di Wilayah Amerika , tim yang dibentuk oleh Kurtis "Aui_2000" Ling yaitu Digital Chaos berhak mengisi 1 slot The Summit 4. Digital Chaos terbentuk setelah  "Aui_2000" dikeluarkan dari Evil Geniuses dan digantikan Artour "Arteezy" Babaev dari Team Secret. Di Final Digital Chaos mengalahkan ROOT-Gaming dengan skor 3 – 0. Digital Chaos Juga merupakan tim dari kakak Syed Sumail "Suma1L" Hassan yaitu Yawar "YawaR" Hassan.

Sedangkan team yang mendapatkan Direct Invite adalah Evil Geniuses. Melihat tradisi The Summit, team yang seharusnya mendapat Direct Invite adalah Juara bertahan The Summit. Namun pihak penyelenggara tidak memilih Team Secret sebagai Juara The Summit 3. Mungkin alasan pihak penyelenggara tidak memilih Team Secret adalah bahwa team Secret baru saja melakukan perubahan besar setelah gagal di The International 5. Akhirnya Evil Geniuses yang juara The International 5 lah yang mendapat kehormatan Direct invite.

Untuk  1 slot tersisa dipilih oleh pemilik Compendium The Summit tim manakah yang layak bermain di The Summit.

Pertandingan yang ditunggu – tunggu jelas saja Evil Geniuses melawan Digital Chaos. Pertarungan kakak adik  "Suma1L" melawan sang kakak "YawaR". Satu lagi yang tidak boleh terlewat jika Evil Geniuses melawan Digital Chaos yaitu "Aui_2000" yang sempat sakit hati didepak walau mengantarkan Evil Geniuses menjadi Juara The Internatioanl 5. Kita tunggu saja keseruanya di The Summit 4 yang pasti akan berlangsung seru dan penuh ketegangan.

The Summit 4 (9 – 13 Desember 2015)

1.       Evil Geniuses – Direct Invite

2.       Team Liquid – Juara 1 Kualifikasi Wilayah Eropa

3.       OG Dota2 – Juara 2 Kualifikasi Wilayah Eropa

4.       Vici Gaming – Juara 1 Kualifikasi Wilayah China

5.       EHOME – Juara 2 Kualifikasi Wilayah China

6.       Digital Chaos – Kualifikasi Wilayah Amerika

7.       Gigabyte.Mineski – Kualifikasi Wilayah SEA

8.       TBD – Voting

 

 

 

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel