Ogah Kalah dari Apple, Google Akan Rilis Emoji Baru Bagi Pengguna Android

24 Oct 2015 12:49 2017 Hits 0 Comments
Goggle berjanji akan rilis emoji baru bagi para pengguna Android

Belum lama ini Apple baru saja merilis update iOS 9.1 ke beberapa pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch, dan pembaharuan iOS 9.1 ini tidak hanya mengatasi beberepa bug dalam sistem operasi, tetapi juga mereka telah memperkenalkan wallpaper baru dan emoji. Dan bagi Anda yang sering menggunakan banyak emoji di chat Anda, ini merupakan kabar baik bagi para pengguna Android. Pasalnya Google baru-baru ini berjanji bahwa mereka akan merilis emoji baru yang tentunya sudah dinanti-nantikan para pengguna Android.

Seperti yang telah diketahui, Apple baru saja merilis pembaharuan dari iOS 9.1 yang menyajikan lebih dari 150 emoji baru yang tentunya membuat para pengguna merasa senang, tidak hanya itu saja, Apple juga memperbaiki bebera bug yang ada sebelumnya dan dapat meningkatkan kinerja di iOS 9.1, perbaikan lainnya adalah di fitur Live Photos.

Dalam kicauan di Twitter pribadinya, SVP Google Android, Hiroshi Lockheimer, tampaknya telah mendengar tuntuan bagi para pengguna Android, dan ia berjanji bahwa akan menampilkan lebih banyak lagi emoji yang bisa digunakan pada perangkat Android Anda.

“Jadi saya pikir Anda menginginkan emoji baru? a) Terima kasih untuk feedback-nya, b) Kami mengatasi itu, c) Maaf!” uujar Lockheimer pada akun Twitternya seperti dilansir dari ubergizmo.com.

Pernyataan dari Lockheimer tentu akan menjadi angina segar bagi para pengguna Android, pasalnya mereka bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan melalui emoji yang lebih banyak. Jadi bagi Anda yang sering menggunakan emoji pada chat memiliki lebih banyak pilihan untuk mengungkapkan apa yang dirasakan.

Tapi sayangnya, Lockheimer tidak menyebutkan waktu tepatnya kapan update dari emoji itu akan dirilis ke publik, tapi setidaknya kita menganggap bahwa pengguna Android dapat mendapatkan kenyamanan dalam mengetahui kabar ini dengan respon dari Google menanggapi permintaan para pengguna Android. Beberapa dari kita mungkin berpikir bahwa ini adalah masalah yang sepele, tapi sebenarnya tidak tentunya.

Karena IOS menampilkan emoji baru sementara Android tidak, ini kadang-kadang membuat kita tidak bisa melihat bebereapa karakter tertentu yang muncul pada perangkat mobile Anda, dan mungkin hanya sebagian saja yang bisa terlihat. Hal ini tentu dapat menganggu kenyamanan dan membuat sebagian hal menjadi sulit, jadi mudah-mudahan Google segera merilis update emoji ini lebih awal dari yang kita perkirakan. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Gambar via www.ubergizmo.com

About The Author

Nana 44
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel