1

Emerson Perbarui Avocent ACS Advanced Console Server

22 Jun 2015 10:42 2439 Hits 0 Comments

Tentang Emerson Network Power

Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE:EMR), hadirkan software, hardware, dan layanan yang memaksimalkan ketersediaan, kapasitas, dan efisiensi untuk fasilitas data center bidang kesehatan dan industrial.

Emerson Network Power menghadirkan solusi data center infastructure management inovatif yang menjembatani IT dan manajemen fasilitas serta memberikan efisiensi dan ketersediaan penuh untuk berapa pun kapasitas yang diinginkan. untuk semua kebutuhan jaringan.

Seluruh solusi kami didukung secara global oleh teknisi layanan lokal Emerson Network Power. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emerson Network Power kunjungi www.EmersonNetworkPower.Asia.

Tentang Emerson

Emerson (NYSE:EMR), dengan basis di St. Louis, Missouri (AS), merupakan pemimpin global dalam menyatukan teknologi dan rekayasa untuk memberikan solusi inovatif bagi pelanggan di pasar-pasar industri, komersial, dan konsumer di seluruh dunia.

Emerson Network Power memiliki lima segmen bisnis: Manajemen Proses, Otomasi Industri, Daya Jaringan, Teknologi Iklim, serta Solusi Komersial dan Perumahan. Penjualan di tahun fiskal 2014 mencapai $24,5 miliar. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.Emerson.com.

 

Emerson Network Power, memaksimalkan ketersediaan, kapasitas dan efisiensi infrastruktur penting, mengumumkan hadirnya peningkatan signifikan di seluruh portofolio TI mereka demi memastikan kapabilitas keamanan yang terbaik bagi lingkungan pusat operasi di pemerintahan, multimedia, penyiaran, finansial dan teknologi informasi (TI).

Peningkatan atas kemampuan solusi ini dilakukan di seluruh Asia dan dilakukan demi menjawab dua isu utama yang dihadapi pelanggan yaitu keamanan yang lebih baik serta monitoring dan manajemen jarak jauh yang lebih baik.

“Di era pertumbuhan data  yang sangat cepat seperti saat ini, perusahaan harus proaktif dalam mengelola infrastruktur fisik data center agar penggunaan sumber daya lebih efektif dan keamanan data juga menjadi lebih baik,” Wesley Lim, Director of the Data Center Infrastructure Management (DCIM) Business, Emerson Network Power, Asia.

“Update terbaru yang kami lakukan ini lebih memperkuat lagi portofolio manajemen data center kami dan memberikan pandangan terpadu atas operasi data center serta memungkinkan data center untuk lebih holistik.”

Peningkatan ini meliputi upgrade firmware  dari Avocent ACS Advanced Console Server dari Emerson yang memungkinkan akses data dan manajemen yang lebih aman.

Dirilisnya firmware Avocent ACS 6000, yang sudah bisa diunduh mulai hari ini, memberikan waktu penilaian yang lebih cepat untuk penginstalan skala besar dengan zero-touch provisioning.

Selain itu, failover jaringan secara otomatis dialihkan ke komunikasi selular 3G/4G/LTE yang memberikan jalur alternatif bagi aset penting seandainya jaringan mengalami pemadaman. Lini produk lain yang juga mengalami peningkatan antara lain

Avocent Universal Management Gateway (UMG) adalah satu-satunya aplikasi manajemen terpadu di industri yang memungkinkan manajemen jarak jauh yang aman dan terpusat terhadap perangkat apa pun dan dimana pun.

Update terbaru ini mempermudah terjadinya pengintegrasian dengan platform Trellis Emerson Network Power dan memungkinkan Avocent UGM mengenali versi dari software server dan secara otomatis memasukkan versi terbaru ke server manapun yang membantu menghilangkan kerentanan software atau firmware. 

Lini switch KVM analog Avocent AV dari Emerson ditingkatkan melalui penawaran baru yang memberikan kapabilitas keamanan yang lebih baik.

Switch yang sudah tersedia sejak Mei ini bisa diupgrade dari sistem analog ke digital dengan membeli kunci digital USB.

Hal ini memungkinkan solusi jarak jauh dengan fleksibilitas yang lebih baik dan daya tarik ekonomi untuk lingkungan data center kecil. 

Software manajemen Avocent DSViewâ„¢ dari Emerson memungkinkan pengelolaan perangkat TI dan jaringan yang terkoneksi secara terpadu, aman, dan out-of-band (di luar jalur atau band utama).

Peningkatan terbaru ini memperkuat Avocent DSView terhadap ancaman eksternal yang terus meningkat serta memperluas dukungan komunikasi 4G dan pengelolaan fitur failover jaringan otomatis dari ACS 6000.

Software Avocent Rack Power Manager (RPM) dari Emerson memungkinkan visibilitas dan manajemen konsumsi daya dari stop kontak atau socket ke rak serta pengintegrasian dengan model data center Avocent DSView yang lebih aman.

Hal ini secara signifikan mengurangi waktu implementasi RPM serta meningkatkan produktivitas karyawan dan optimisasi daya data center. 

Sistem Avocent Matrix Digital High-Performance KVM dari Emerson memberikan koneksi yang lebih cepat, aman, dan andal antara beberapa user, server, dan periferal di ruang kontrol.

Lingkungan berkinerja tinggi seperti di atas harus mendukung berbagai format video dengan tingkat resolusi yang beragam dan menjamin pengaksesan kapan pun dan dimana pun.

Upgrade yang baru dilakukan ini meningkatkan visibilitas, efisiensi dan uptime, memotong waktu penggunaan dan memperluas kemampuan kontrol perangkat periferal USB. mau

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel