1

Hotel Santika Ciptakan ICON Sebagai Daya Tarik

20 Jun 2015 14:40 2154 Hits 0 Comments
Dari event Car Free Day ini  lahirlah paket suka-suka yang akan kami jadikan sebagai icon baru kami

JAKARTA, Plimbi - Dengan adanya sebuah hotel di satu wilayah, ini dapat menjadikan suatu daya tarik bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi suatu daerah tertentu. Untuk wilayah Bekasi, khususnya Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, yang saat ini telah melaksanakan program “car free day”. Kegiatan tersebut merupakan suatu kesempatan besar bagaimana pihak hotel membranding serta memperkenalkan kepada masyarakat luas.

“Dan ini kesempatan buat kami juga sekaligus memperkenalkan  ciri khas makanan hotel  dan lainnya.  Masyarakat sekitar Bekasi kan selama ini tahunya hotel itu mahal, padahal makanan yang kami tawarkan di sini cukup murah. Dengan kegiatan car free day, masyarakat akan bayak yang bersepeda untuk melakukan kegiatannya. Saat ini bersepeda juga cukup menarik dani menjadi suatu bagian dari kegiatan rekreasi, khususnya untuk keluarga,” jelas General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi,  L. Sudarsana.

Dengan adanya car free day dampak terhadap keberadaan hotel khususnya Hotel Santika Premiere KHI Bekasi lebih dikenal. “Dari event Car Free Day ini  lahirlah paket suka-suka yang akan kami jadikan sebagai icon baru kami, jadikan paket   menginap sekalian bagi mereka yang mau belajar apa saja di hotel. .Sekarang untuk week end sudah cukup lumayan. Memang kadang-kadang kita harus melakukan gerakan perubahan namun memang tetap harus fokus dalam merubah segala sesuatunya,” ungkap Sudarsana.

Bekasi bisa dikatakan sebagai kawasan urban, di mana kawasan ini dilengkapi dengan banyaknnya perusahaan-perusahaan asing yang memang para pekerjanya banyak berasal dari luar negeri.  Para pekerja asing tentunya mempunyai kebutuhan, khususnya disaat mereka tidak bekerja atau waktu libur. Mereka membutuhkan tempat-tempat hiburan untu sekedar untuk merefress dari kegiatan pekerjaan mereka, seperti mendatangai tempat rest area, bar dan lain sebagainya. “Ini kan perlu diakomodir, serta membutuhkan izin  untuk operasionalnya,” ujar Sudarsana.

Seperti harapan bersama Pemerintah Daerah Bekasi, bagaimana Bekasi bukan sekedar menjadi penopang ibukota saja. Namun, bagaimana Bekasi bisa menjadi kota yang mempunyai peranan penting. “Ya dari pada uangnya dibawa ke Jakarta lebih baik ke Bekasi,” kata  Sudarsana dengan nada optimis.

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel