1

Proyektor Berteknologi Digital Light Processing

20 Jun 2015 10:16 2189 Hits 0 Comments

Dengan kapasitas short throw, gambar yang diproyeksikan dari proyektor “tersembunyi” ini dapat menyediakan lebih banyak display menarik yang estetik tanpa terhalang banner produk maupun konsumen.

Kedua proyektor bisa menerima beragam input, mulai dari port VGA sampai port HDMI dengan masing-masing memiliki 2 port.

Canon meluncurkan dua proyektor ultra short throw berteknologi Digital Light Processing (DLP), yakni proyektor seri LV tipe LV-WX300STi dan LV-WX300UST.

Kedua proyektor ini sanggup memproyeksikan gambar besar pada layar 80 inci dari jarak 28,2 cm.

Proyektor terbaru Canon ini memiliki kecerahan 3000 lumens, resolusi WXGA yang tajam dengan teknologi DLP serta fitur interaktif pada LV-WX300STi untuk pemakaian yang lebih luas. 

“Kemampuan pemancaran pendek (short throw) yang mengesankan dari kedua proyektor ini menawarkan solusi serba guna untuk para  pelaku usaha yang memiliki keterbatasan ruangan,” kata Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Pilihan instalasi yang fleksibel membantu memenuhi beragam kebutuhan pemakaian proyektor. Ditambah lagi hadirnya fitur-fitur interaktif yang cocok digunakan di sekolah yang memiliki fokus pembelajaran interaktif.

Presentasi Interaktif

Proyektor Canon LV-WX300USTi yang dilengkapi dengan kamera menawarkan fungsi interaktif untuk mendorong partisipasi aktif dan komunikasi dua arah antara presenter dan hadirin.

Tersedia pula pena inframerah yang memungkinkan pengguna menggambar diagram/ karakter pada informasi yang diproyeksikan oleh LV-WX300USTi. Proyektor dapat mengenali empat pena interaktif yang berbeda.

Fitur lainnya, yakni Finger-Touch Module memungkinkan pengguna menggambar dengan jari tangan pada layar proyektor.

Gambar Tajam dan Cemerlang

Berbekal kecerahan 3000 lumens dan resolusi WXGA yang tajam, LV-WX300UST dan LV-WX300USTi menggunakan teknologi DLP & BrilliantColorTM untuk menghasilkan warna-warna yang cemerlang, memastikan gambar jelas dan menarik, bahkan dalam ruangan yang terang.

Instalasi Fleksibel

LV-WX300UST dan LV-WX300USTi dapat memproyeksikan gambar besar pada jarak yang sangat pendek, membuat kedua proyektor ini ideal untuk presentasi di ruang presentasi yang kecil maupun di toko.

Pada jarak 28,2 cm, proyektor dapat memproyeksikan gambar sebesar 80 inci. Sementara pada jarak 44,6 cm, proyeksinya bisa mencapai 100 inci. Kemampuan ini sekaligus memberikan fleksibilitas dalam pemasangan proyektor.

Proyektor dapat dipasang di dinding secara langsung di atas layar proyeksi sehingga jarak pandang presenter tidak terhalang atau terpengaruh oleh pancaran sinar.

Ketika berada di ruangan yang sempit, LV-WX300UST dan LV-WX300USTi dapat ditempatkan pada meja atau dudukan dekat dengan layar.

 Kedua proyektor juga memiliki kemampuan proyeksi belakang, memungkinkan proyektor tersembunyi dari penglihatan. mau

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel