1

Layanan Service Hippo Care hadir di 12 Kota

15 Jun 2015 20:05 3176 Hits 0 Comments
Hippo telah menyediakan layanan service untuk pelanggan

Jakarta, Plimbi.com - Sebuah perusahaan penyedia produk pendukung smartphone, Hippo kembali meluncurkan beberapa produk terbaru mereka. Bertempat di Stand Hippo pada Pagelaran Pameran Indonesian Cellular Show 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

Beberapa produk tersebut adalah pelindung layar Hippo Saphire, Kabel MicroSD Caby, Powerbank Luna 9000mAh, serta Power Bank Slick yang hadir dengan dua kapasitas yang berbeda, yakni 5000mAh dan 10.000mAh.

“Tujuan kami mengeluarkan produk baru seperti Slick 5.000 mAh ini adalah untuk mengetahui apakah pasar masih membutuhkan power bank dalam kapasitas tersebut,” ungkap Firman, Marketing Communication Hippo. Selama ICS berlangsung Hippo menargetkan produk terjual sekitar 10 ribu unit.

Yang menarik adalah PowerBank Slick yang sangat ringan dan mudah untuk di bawa kemanapun, pasalnya dalam paket pembelian PowerBank ini Hippo melengkapi dengan soft case yang sangat berguna ketika di bawa berpergian.

Pada kesempatan kali ini, Hippo juga mengungkapkan telah menyediakan Hippo Care yang berfungsi sebagai layanan service untuk pelanggan serta trade in product. Saat ini Hippo Care telah berada di 12 kota di seluruh Indonesia. Seperti, Jakarta, Tanggerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Lampung, Palembang dan Makassar.

Beberapa Promo juga dihadirkan Hippo pada acara ICS ini, seperti Discount Up 75%,Buy One Get One serta trade in dan beberapa promo lain jika pengunjung menggunakan layanan dari beberapa Bank di Indonesia.

Inovasi lain juga di hadirkan Hippo dalam hal layanan purna jual. Untuk perihal Garansi, Hippo akan mengganti baru setiap Powerbank para pengguna nya apabila terjadi kerusakan yang disebabkan oleh pengguna dan kesalahan produk sendiri.

Mengenai jalur distribusi, Hippo akan memanfaatkan semua jalur pendistribusian seperti tradisional market, modern serta online. Hippo juga mengadakan program trade in antara produk hippo dengan produk lain.

Sebagai Informasi, saat ini Hippo telah meluncurkan beberapa produk pendukung smartphone seperti, PowerBank, Baterai, Car Charger, Dual USB adapter, Tempered Glass, serta USB Cable. Kedepan nya Hippo juga akan menghadirkan beberapa produk pendukung lain seperti Bluetooth serta Handsfree. (rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel