1

Perluas Pasar, Vivo Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia

15 Jun 2015 17:03 2501 Hits 0 Comments
Sukses merilis lima produk smartphone di Indonesia, Vivo kembali hadir dengan smartphone premium dengan sfesifikasi mumpuni

Jakarta, Plimbi.com - Vivo kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi, smartphone pabrikan Negeri Tirai Bambu memang menjadi salah satu alternatif bagi para konsumen di Indonesia. Selain dari segi harga yang cukup terjangkau, spesifikasi yang di tawarkan pun juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Disinggung mengenai pembangunan pabrik, Duran Dong, CEO Vivo Indonesia menyebutkan sudah berencana membangun pabrik dalam waktu dekat, namun masih belum dapat di pastikan waktu nya. Duran Dong juga mebyebutkan, "Vivo di Indonesia juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka yang bisa berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan,"tuturnya.

Setelah berhasil meluncurkan 5 produk smartphone di Indonesia, Vivo kembali meluncurkan smartphone premium dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Produk yang diberi nama Vivo X5Pro Ini hadir dengan teknologi HiFi yang tentunya akan menghasilkan kualitas suara yang jernih serta kualitas rekaman video dengan kualitas yang sangat baik.

Dengan dukungan dari prosesor Quadcore 1.5 Ghz pabrikan Quallcomm Snapdragon serta dukungan RAM sebesar 2 GB, diyakini smartphone ini akan sangat mampu mngoperasikan berbagai aplikasi besar dan memiliki kemampuan muktitasking yang sangat mumpuni.

Dari segi desain, Vivo  X 5Pro hadir dengan  layar sebesar 5.2 inchi Super Amoled dengan ukuran 147.9 x73.45x 6.2 mm. Vivo juga menggunakan double side curve glass dengan mebghadirkan Corningg Gorilla 2.5D di kedua sisinya.

Smartphone ini juga hadir dengan kapasitas daya sebesar 2450 mAh. Untuk para pecinta fotografi, hadirnya kamera belakang dengan resokusi sebesar 13 MP dan bukaan diafragma 2.0 diyakini akan mencukupi kebutuhan dalam pengambilan moment.

Hadirnya kamera depan sebesar 8 MP dengan diafragma 2.4 akan sangat memanjakan para pengguna dalam melakukan selfie, sebagai informasi selfie juga menjadi candu para pengguna ponsel di Indonesia bahkan di Dunia.

Mengenai jalur distribusi, Duran Dong menyebutkan akan memperkuat jalur distribusi di Indonesia khususnya pada seluruh kalangan urban muda yang trendy dan fashionable yang tentunya bertujuan agar mereka dapat menikmati pengalaman menggunakan smartphone vivo X5Pro ini.

Untuk saat ini, Vivo lebih berkonsentrasi pada sektor modern market dan tradisional market dengan mencoba menstabilkan harga ponsel canggih ini di pasar tradisional yakni dengan banderol Rp. 4.999.999,- Disinggung mengenai total investasi, Durand Dong menyebutkan sampai dengan saat ini mereka telah menginvestasikan total dana sebesar USD 20 Juta. (arie)

 

Tags Vivo

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel