1

Hikvision Hadirkan Beragam Solusi Keamanan di Jakarta Fair

15 Jun 2015 11:21 2049 Hits 0 Comments
Hikvision di Jakarta Fair 2015

Jakarta, Plimbi.com- Event tahunan Jakarta Fair yang digelar di Kemayoran, Jakarta memang  selalu ramai dikunjungi khalayak. Dalam pameran yang berlangsung hingga 5 Juli mendatang,   HIKVISION, sebagai perusahaan penyedia CCTV Video Surveillance System asal China turut mengambil bagian  di   pesta rakyat DKI Jakarta  dengan menempati Hall D1, No.17, dengan  luas lahan 54m2.

HIKVISION, dikenal sebagai pemimpin global  No. 1  dunia  untuk penyedia perangkat keamanan (menurut asmag ranking 2014).  Ari Purnomo, GM PT. Pasifik Teknologi Indonesia,  selaku distributor Hikvision di Indonesia, dalam keterangannya kepada pers mengatakan, pertumbuhan penjualan   Closed Circuit Television Camera  alias CCTV  sejalan dengan pertumbuhan kesadaran masyarakat akan pentingnya kualitas gambar yang dihasilkan kamera CCTV, selain tentunya semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan keamanan pada ruang lingkup rumah atau usaha maupun  di berbagai area publik seperti gedung  perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Disisi lain, HIKVISION, vendor asal Cina mematok target penjualan sebanyak-banyaknya untuk produk tersebut di Indonesia. “Diharapkan pameran ini dapat mensosialisasikan perkembangan teknologi CCTV ditengah masyarakat.  Karena PRJ adalah pesta rakyat, maka harga yang kami tawarkan pun  terjangkau,” jelas  Ari Purnomo.   Ditambahkan, CCTV juga merupakan salah satu  penunjang menuju Smart City.  Seperti diketahui, pada kesempatan ini Pemprov DKI Jakarta, khususnya Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan, ikut meramaikan acara PRJ 2015 dengan menampilkan Jakarta Smart City.

Dalam ajang ini,  HIKVISION menampilkan untuk pertama kalinya CCTV seri Turbo HD yang merupakan  CCTV Analog dengan kualitas Mega Pixel.   Peluncuran ini seiring semakin banyak permintaan atas CCTV analog yang merupakan angin segar bagi industri CCTV.   Juga ditampilkan di ajang tersebut, salah satu produk unggulan dari seri ini adalah DS-2CE16D1T-IR dan DS-2CE56D1T-IRM yang memiliki resolusi sebesar 1080p atau setara 2MP namun dengan harga yang terjangkau. 

Dengan resolusi sebesar 2MP yang disuguhkan ini, diklaim  HIKVISION dapat menghasil gambar yang ditampilkan akan sangat jernih dan jelas jika dibandingkan dengan camera analog konvensional. Dan hebatnya lagi instalasi dapat dilakukan dengan jarak sangat jauh hingga 500 meter, dimana pada teknologi sebelumnya hanya sejauh 300 meter. “Kehadiran produk  HIKVISION terbaru ini  semakin melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang kami tawarkan,” tutupnya.

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel