1

Ketahui Makna Nama dengan Layanan Cek Arti Nama Online Ini

23 Apr 2015 19:00 25784 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Situs-situs berikut ini menyediakan layanan cek arti nama online yang cocok bagi Anda yang penasaran tentang makna nama Anda

Di berbagai media sosial, banyak orang kadang mengirimkan atau melakukan share tentang arti nama mereka. Mereka biasanya terlebih dahulu melakukan cek arti nama online, tentu di situs tertentu. Umumnya yang mereka share adalah arti nama yang memiliki pengertian yang bagus.

 Karena adanya share tentang cek arti nama ini, banyak orang juga yang kemudian melakukan hal sama. Mereka menggunakan layanan tersebut dan mencoba makna dari nama mereka. Tentu pengguna yang lain ini mengharapkan arti nama yang bagus seperti yang lainnya. Cek arti nama kamu ini kemudian jadi ramai di media sosial. Apakah Anda juga melakukan cek arti nama Anda?

Cek Arti Nama Online  

Mengapa banyak orang yang ingin tahu arti nama mereka? Hal ini dilandasi karena sifat orang Indonesia yang penaran tentang ramalan hidup mereka. Tidak aneh jika kemudian hal-hal seperti menebak jodoh, ramalan zodiak, ramalan hidup, ramalan pekerjaan, menjadi  hal-hal yang banyak dicari. Layanan yang menyediakan hal-hal seperti ini, misalnyai situs ramalan  pun banyak dikunjungi.  

Tidak aneh jika kemudian situs cek arti nama ramai dikunjungi. Situs ini biasnaya menyediakan informasi dari nama-nama kita untuk kemudian diperlihatkan hasilnya berupa sifat, karakter, dan jalan hidup. Nah, jika Anda juga ingin mengetahui arti dari nama Anda, And bisa menggunakan beberapa situs berikut ini untuk mengeceknya.

Nametests.com

Situs ini merupakan situs yang menyediakan layanan untuk mengartikan nama Anda. Anda cukup memasukan nama Anda secara lengkap ke situs ini. Nantinya, situs ini akan mendeskripsikan nama Anda. Misalnya tentang sifat Anda dalam menjalani hidup atau tentang karir Anda.  Umunya hasilnya positif. Karena itulah, situs  ini kemudian membuat banyak orang penasaran dan melakukan tes serupa. Karena banyaknya orang yang melakukan tes nama mereka di situs ini, media sosial pun jadi banyak membicarakan situs ini dan mencobanya. Lalu, apakah hasil yang ditampilkan situs ini tepat? Tampaknya, situs ini bekerja dengan cara acak. Mengapa? Karena ketika Anda memasukan nama apapun, hasilnya selalu deskripsi yang bagus, bahkan mungkin sama dengan nama lainnya. sebaiknya, tidak terlalu percaya dengan situs ini, tetapi untuk sekadar iseng tidak masalah.

Cekartinama.com

Dibandingkan nametest, situs ini bisa dikatakan lebih baik. Karena situs ini benar-benar mengartikan nama Anda berdasarkan data. Misalnya, Anda mengetikan nama Anda, yagn akan Anda temukan adalah arti nama Anda menurut berbagai bahasa. Tentu jika nama Anda banyak digunakan di bahasa-bahasa tersebut. Secara sederhana, situs ini lebih mengartikan nama Anda yang mungkin bersumber dari bahasa tertentu. Anda tidak akan mendapatkan jawaban deskriptif layaknya situs Nametest. Situs ini bisa jadi referensi jika nantinya ada yang menanyakan tentang arti nama Anda.

Idenamabayi.com

Sebenarnya, situs ini lebih ditujukan untuk Anda yang sedang mencari nama bayi yang cocok. Tentu, Anda tidak mau bukan nama bayi Anda memiliki makna yang negatif? Nah, situs ini jadi referensi buat Anda dalam menemukan nama bayi yang tepat. Namun, situs ini juga menyediakan layanan arti dari nama Anda. Untuk diketahui, di situs ini ada dua layanan. Pertama, jika Anda ingin mengetahui makna dari nama tertentu. Kedua, jika Anda ingin mencari nama berdasarkan arti tertentu. Misalnya, Anda ingin menamakan nama bayi Anda dengan makna “anugrah”. Maka Anda cukup masukan karta “anugrah” dan memilih jenis kelaminnya. Nantinya, situs ini akan menampilkan hasil berupa referensi nama yang bisa Anda gunakan untuk bayi Anda.

Nama.web.id

Situs ini hadir sebagai referensi jika Anda ingin tahu makna dari nama Anda. Mirip dengan situs cekartinama,com, Anda bisa mencari arti nama Anda dan Anda akan mengetahui dari bahasa mana nama Anda berasal. Situs ini juga bisa jadi referensi untuk menamanka bayi Anda. Tentu karena situs ini menyediakan banyak pilihan nama untuk Anda yang akan memberikan nama pada bayi Anda. situs ini pun lebih lengkap dengan adanya pilihan nama berdasarkan bahasa, misal Nama Korea, Nama Jepang, Nama Sunda, Nama Jawa, dan sebagainya.

Kesimpulan

Dari beberapa situs tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak arti tentang nama Anda. Khusus Nametest.com, hasilnya mungkin tidak perlu Anda percaya sepenuhnya tetapi hasilnya bisa Anda jadikan motivasi dalam menjalani hidup. Jadi, sudahkah cek arti nama Anda?[HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel