1

Semarak Acara Puncak CompFest2014

8 Nov 2014 10:00 2410 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bertempat di Gedung Museum Nasional Jakarta pada 11-12 Oktober 2014 lalu, CompFest2014 sukses melaksanakan acara yang bertajuk ‘IT Empowerment for The Next Chapter of Globalization’ yang merupakan One Stop IT Event dengan menggabungkan berbagai kegiatan edukatif mengenai perkembangan di dunia IT (Informasi dan Teknologi).

CompFest2014, Jakarta – Bertempat di Gedung Museum Nasional Jakarta pada 11-12 Oktober 2014 lalu, CompFest2014 sukses melaksanakan acara yang bertajuk ‘IT Empowerment for The Next Chapter of Globalization’ yang merupakan One Stop IT Event dengan menggabungkan berbagai kegiatan edukatif mengenai perkembangan di dunia IT (Informasi dan Teknologi).

CompFest resmi dibuka pada Sabtu, 11 Oktober 2014 pkl. 10.00 WIB dengan pemotongan pita sebagai simbolis yang dilakukan oleh Executive Director, Fariskhi Vidyan. Acara yang memasuki tahun ke-6 ini menyuguhkan berbagai hiburan selama CompFest berlangsung, seiring dengan hiburan yang menarik pengunjung juga bisa mendatangi playground yang merupakan IT exhibition dengan tema gamification dimana pengisi stand yang terdiri dari Komunitas, StartUp, Game Studio, Animation Studio, dan Perwakilan Universitas akan memberi tantangan yang berkaitan dengan produk buatan mereka masing-masing dan bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut berhak untuk mendapat poin, semakin banyak mendapatkan poin yang dikumpulkan maka semakin banyak juga hadiah yang diperoleh.

Selain bermain dan mendapat edukasi melalui pengisi stand, pengunjung juga bisa menikmati tiga film animasi yang dibuat oleh para peserta Academy CompFest2014, dan belasan games yang diciptakan oleh para peserta Kompetisi Indie Game Ignite CompFest2014, tentunya showcase menunjukkan bahwa Indonesia memiliki bibit unggul yang siap untuk berkompetisi di kanca yang lebih tinggi.

Awarding Night menjadi salah satu acara paling ditunggu oleh peserta kompetisi, panggung CompFest terasa panas ketika satu per satu nama pemenang dari kelima kompetisi dipanggil. Dan, selamat kepada para pemenang Kompetisi CompFest2014!

Sebagai penutup dari rangkaian acara CompFest2014 yang telah berlangsung sejak 14 Mei 2014 lalu, ditutup oleh special performance oleh SORE dan THE BANERY membuat panggung CompFest semakin meriah, membuat pengujung ikut bergoyang seirama dengan lantunan lagu-lagu yang disuguhkan. Sampai jumpa di CompFest tahun depan!!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel