1

Press Release School Competition - Universitas Tarumanagara

4 Nov 2014 15:30 2657 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (BEM FIKom Untar) akan mengadakan acara School Competition yang bertemakan “Communcation Festival”, sehingga dapat menjadi wadah bagi siswa/i SMA untuk menyalurkan kemampuan berkomunikasi mereka dalam beberapa lomba, diantaranya lomba debat, vocal group dan stand up comedy.

Jakarta, 29 Oktober 2014 – Universitas Tarumanagara yang terletak di kawasan Jakarta Barat mempunyai 8 fakultas yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing, salah satunya adalah Fakultas Ilmu Komunikasi.

Komunikasi merupakan sesuatu yang sangat penting bagi manusia karena selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan berkomunikasi perlu diasah dari usia dini, sehingga dapat berkembang menjadi semakin baik.

Hal ini menjadi sesuatu yang amat penting bagi siswa/i SMA karena mereka seharusnya sudah sadar untuk mengasah kemampuan berkomunikasi mereka, baik dalam bidang akademis maupun non-akademis.

Maka dari itu Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (BEM FIKom Untar) akan mengadakan acara School Competition yang bertemakan “Communcation Festival”, sehingga dapat menjadi wadah bagi siswa/i SMA untuk menyalurkan kemampuan berkomunikasi mereka dalam beberapa lomba, diantaranya lomba debat, vocal group dan stand up comedy.

Dengan adanya kegiatan acara ini, diharapkan siswa/i SMA dapat saling menguji kemampuan mereka satu sama lain dan terpacu untuk lebih percaya diri lagi dalam mengkomunikasikan apa yang ada di dalam pikiran mereka.

School Competition berlangsung pada tanggal 29 – 30 Oktober 2014 dan bekerja sama dengan Radio Untar, BC7 Radio, Agenda Kota, Icihers Magazine, LSPR Radio, Paseban, EL JOHN Radio, All Film Magazine, Techno-Lifestyle Magazine, Galacara.com dan Majalah OUCH!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel