1

Franda Memulai The First World Cup Match Melalui EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3

12 Jun 2014 12:57 2575 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di waktu yang hampir berdekatan dengan ajang Piala Dunia FIFA 2014, EA Sports (perusahan perangkat lunak hiburan interaktif terkemuka di dunia) meluncurkan Mode Piala Dunia (World Cup Mode) sebagai fitur terbaru dari EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3.

Di waktu yang hampir berdekatan dengan ajang Piala Dunia FIFA 2014, EA Sports (perusahan perangkat lunak hiburan interaktif terkemuka di dunia) meluncurkan Mode Piala Dunia (World Cup Mode) sebagai fitur terbaru dari EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3. Fitur baru ini tentunya akan mampu memberikan pengalaman World Cup paling authentic disamping memperkaya wahana bertanding bagi para gamer. Bersamaan dengan itu pula, tak kalah menariknya adalah diperkenalkannya brand ambassador EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 yaitu Efranda Stefanus atau biasa dipanggil VJ Franda yang dikenal sebagai presenter, model dan aktris ternama Indonesia.

Peluncuran yang dilaksanakan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada tanggal 10 Juni 2014 ini dihadiri oleh Mr. Pham Tuan (Publishing Directory, Electronic Arts Asia Pasific), Mr. Zhou Junjie (CEO of Garena Indonesia), Mr. Christian Wihananto (Product Manager of EA Sports™ FIFA ONLINE 3), Franda, para gamer dan awak media. Dalam kata sambutannya Mr. Pham Tuan menjelaskan tentang keistimewaan World Cup Mode dari game spektakuler tersebut. EA Sports™ FIFA ONLINE 3 dikembangkan oleh EA Sports dan dibawa ke Indonesia oleh PT. Garena Indonesia sejak Februari lalu. Game ini tersedia dalam Bahasa Indonesia, tentunya hal ini membuatnya lebih mudah diakses bagi orang Indonesia untuk menikmati sepak bola bersama-sama secara online.

World Cup Mode memungkinkan penggemar sepak bola untuk merasakan pengalaman bermain sepak bola di ajang Piala Dunia secara langsung dengan memilih negara finalis Piala Dunia dan bermain melalui fixture World Cup. Misalnya, penggemar sepak bola yang memilih Brasil dalam World Cup Mode, akan bermain melawan Kroasia, seperti laga pembuka Piala Dunia pada 12 Juni. Tentu saja, penggemar sepak bola bisa membuat pilihan sesuai keinginan dan memilih 32 dari 203 negara serta "menciptakan" piala dunia sendiri di turnamen mereka! Ya, Indonesia juga tersedia! Bagi penggemar Indonesia yang berfantasi untuk membawa Garuda ke festival sepakbola terbesar di planet ini,  sekarang Anda dapat melakukannya !

Sementara itu kehadiran Franda dengan balutan busana sporty,  cukup  menarik perhatian audience serta mampu membangun  suasana yang makin semarak. Alasan diipilihnya Franda sebagai brand ambassador  karena beliau memang cukup  mewarnai kancah dunia sepak bola tanah air.  Wajahnya sering tampil membawakan acara Total Football di ANTV, salah satu program tv yang menghadirkan beragam informasi dari dunia sepakbola internasional. “Franda sudah tidak asing lagi bagi dunia sepak bolah Indonesia, karakter fun-nya memberikan pengaruh yang baik untuk brand kami” ujar Mr. Christian Wihananto.

Pada saat acara pembukaan, Franda melakukan kick start  perayaan Piala Dunia 2 hari lebih awal dengan EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3. Pada  kesempatan tersebut  Franda unjuk kebolehan  di EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 melalui  World Cup Mode.  Beliau memilih Spanyol sebagai negara favorit  yang dipertemukan  olehnya dengan Belanda di putaran pertama dan Franda pun  mulai berburu tropi Piala Dunia. Pertemuan antara Spanyol dan Belanda yang dimainkan oleh Franda mirip dengan jadwal putaran pertama di group B tanggal 13 Juni 2014. Pertandingan tersebut sekaligus menandakan Franda sebagai brand ambassador telah memulai pertandingan pertama Piala Dunia   dengan EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 ! Franda kala itu tampak terampil dalam mempersiapkan pertandingannya, hal ini terlihat mulai dari pemilihan team, pemain, kostum dan sebagainya. Sepertinya beliau sudah paham betul fitur-fitur yang ada di EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3.

“Aku sangat bangga bisa memulai kick off pertandingan Piala Dunia pertama dalam dunia digital di Indonesia. Tingkat realistis pada permainan ini sangat menakjubkan. Aku bahkan dapat menyesuaikan jersey serta perlengkapan sepak bola  pemainku dengan brand original. Aku senang bisa bebas memilih pemain dan formasi tim, dan mode manajer memungkinkanku untuk melakukannya” jelas Franda.  Acara yang berlangsung hari itu cukup meriah, baik Franda  maupun para undangan hanyut dalam suasana yang menyenangkan.

 

Mengenai Garena Indonesia

PT. Garena Indonesia adalah perusahaan publisher dan penyedia layanan online game yang merupakan bagian dari Garena. Garena adalah penyedia jasa game online terkemuka. Platform game andalannya, Garena+, adalah platform social terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, dibuat agar para online gamer dapat bertemu, bersosialisasi, dan bermain game bersama. Garena telah memperkenalkan online game premium terbarunya pada Garena+, termasuk award-winning League of Legends, Heroes of Newerth, EA Sports™ FIFA Online 3 dan mobile social-apps platform BeeTalk.

Penggemar sepak bola di tanah air dapat mulai mengenal EA Sports™ FIFA Online 3 melalui website resmi EA Sports™ FIFA Online 3 Indonesia atau Like Facebook Page EA Sports™ FIFA Online 3 untuk informasi lebih lanjut mengenai EA Sports™ FIFA Online 3 di Indonesia.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel