1

Pengen Tahu Info Beasiswa ? Datang Aja ke Etos Expo 2014 “Kuliah Tak Gentar”

14 Apr 2014 13:15 3417 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi saat ini sudah menjadi impian dan cita-cita bagi para pelajar yang sedang duduk di sekolah menengah atas (SMA/MAN/SMK/sederajat). Hal ini dikarenakan perkembangan dan kemajuan di era globalisasi yang menuntut setiap orang untuk mendapatkan pendidikan yang sangat tinggi. Akan tetapi, sering kali impian untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi harus kandas dikarenakan faktor ekonomi serta kurangnya info beasiswa.

Melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi saat ini sudah menjadi impian dan cita-cita bagi para pelajar yang sedang duduk di sekolah menengah atas (SMA/MAN/SMK/sederajat). Hal ini dikarenakan perkembangan dan kemajuan di era globalisasi yang menuntut setiap orang untuk mendapatkan pendidikan yang sangat tinggi. Akan tetapi, sering kali impian untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi harus kandas dikarenakan faktor ekonomi serta kurangnya info beasiswa.

 

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan memfasilitasi siswa lulusan SMA/sederajat untuk mendapatkan info beasiswa dan sistem penerimaan mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri, Beastudi Etos sebagai program beasiswa dari Beastudi Indonesia Dompet Dhuafa mengadakan kegiatan berupa ETOS EXPO sebagai wujud eksistensi dan kontribusi kepada masyarakat. Kegiatan ini akan serentak dilaksanakan di 13 daerah yaitu Aceh, Padang, Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Samarinda, Makassar dan Ambon.

 

Untuk wilayah Bandung, Etos Expo 2014 yang bertema “Kuliah Tak Gentar” akan dilaksanakan pada

  • Minggu, 27 April 2014
  • Pukul 07.30 – 16.00 WIB
  • Bertempat di Bale Santika, Universitas Padjadjaran Jatinangor.

 

Etos Expo 2014 Bandung akan digelar sebagai bentuk sosialisasi berbagai informasi yang dibutuhkan oleh para pelajar seperti sosialisasi sistem seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri 2014 yang berbeda-beda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu kegiatan ini akan dimeriahkan oleh acara yang keren, seperti training motivasi dari Setia Furqon Kholid (Inspiring Motivator Termuda se-Asia, Penulis Best Seller, Entrepeneur sukses), lalu akan ada pertunjukan seni dari Saung Sastra Lembang, doorprize dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

 

Harga tiket masuk Etos Expo 2014 Bandung hanya Rp. 10.000, khusus untuk pembelian 10 tiket akan mendapatkan 1 tiket tambahan secara gratis. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Nurul di nomor 08970652164 atau Koko di nomor 089638760704/085721242312.

 

Untuk yang senang menulis, kalian juga bisa mengikuti lomba menulis esai dengan tema “Saya Tak Gentar Kuliah” dalam Etos Expo Writing Competition yang berhadiah uang tunai serta bingkisan menarik. Info lebih lanjut silakan kunjungi Fanspage Facebook Etos Expo Bandung atau follow twitternya di @etosexpoBDG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel