1

Samsung Galaxy S2 Tembus Angka 1 Juta Unit

20 Jun 2011 14:36 2819 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di Korea Selatan yang tak lain merupakan Negara asal *handset* ini, Samsung diberitakan telah menjual sekitar satu juta unit ponsel putih Galaxy S2 hanya dalam jangka waktu satu bulan sejak peluncurannya.

Di Korea Selatan yang tak lain merupakan Negara asal handset ini, Samsung diberitakan telah menjual sekitar satu juta unit ponsel putih Galaxy S2 hanya dalam jangka waktu satu bulan sejak peluncurannya.

Penjualan seri Galaxy terbaru itu membantu Samsung mendapatkan kembali pangsa pasar domestik yang sempat didominasi oleh iPhone.

Tercatat telah ada 1 juta Samsung Galaxy S2 yang aktif sejak debut handset itu dimulai pada 29 April 2011. Samsung memang belum memberikan keterangan resmi soal ini. Namun jika benar, vendor raksasa ini boleh berharap banyak. Sebelumnya, diberitakan bahwa Galaxy S2 direspons cukup baik oleh konsumen. Pada akhir April, pre-order handset terbaru Samsung itu mencapai tiga juta unit secara global. Padahal kala itu, handset-nya saja belum juga tersedia secara global. Angka ini diprediksi akan terus naik pada tingkat yang cukup cepat. Selamat buat Samsung! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel