1

Samsung Galaxy S 2 Overclocked Menjadi 1.5GHz

15 Jun 2011 13:07 3543 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung Galaxy S 2 merupakan salah satu *smartphone* Android terhebat saat ini. Dengan kemampuan *hardware* dan fitur yang menarik, *gadget* ini mampu menarik perhatian banyak pecinta Android di Indonesia untuk menunggu kedatangannnya ke Indonesia.

Samsung Galaxy S 2 merupakan salah satu smartphone Android terhebat saat ini. Dengan kemampuan hardware dan fitur yang menarik, gadget ini mampu menarik perhatian banyak pecinta Android di Indonesia untuk menunggu kedatangannnya ke Indonesia.

Bahkan di Negara kelahiran Samsung, Korea Selatan, Galaxy S 2 telah terjual sebanyak 1 juta unit pada pada 30 Mei lalu, tepat satu bulan sejak Galaxy S 2 dirilis ke pasar. Angka ini cukup fantastis. Bayangkan, ini berarti ada 1 Galaxy S 2 yang terjual tiap 3 detik.

Ditengah gencarnya berita tentang kehebatan smartphone terbaru dari Samsung ini, seorang overclocker berhasil mengubah Samsung Galaxy S 2 miliknya dari kecepatan processor 1.2GHZ menjadi 1.5GHZ. Hal ini tentu saja melengkapi kesempurnaan Galaxy S 2. Selain pengguna biasa, pengguna expert memiliki kebebasan untuk mengotak-atik perangkat ini, merubah setting bawaan pabrik dan disesuaikan dengan keinginannya. Video milik overclocker ini bisa Anda temukan di Youtube dengan judul "Samsung Galaxy S II Overclocked To 1.5GHz." RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel