1

Apple merilis iPhone 4S

8 Jun 2011 18:37 2951 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebuah kabar menarik yang datang dari Apple, bahwa iPhone yang akan dilahirkan Apple berikutnya adalah iPhone berformat SIM-less, memiliki kamera 8MP dan akan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini.

Sebuah kabar menarik yang datang dari Apple, bahwa iPhone yang akan dilahirkan berikutnya adalah iPhone berformat SIM-less, memiliki kamera 8MP dan akan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini.

Apple iPhone generasi kelima rencananya akan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini, hal tersebut bertentangan dengan laporan sebelumnya dimana Apple meresmikannya pada saat Worldwide Developers Conference pada tanggal 6 Juni 2011 yang lalu .

iPhone 4S Si iPhone generasi kelima itu disebut-disebut akan menampilkan sebuah kamera 8 megapiksel dan chipset Qualcomm, sedangkan modelnya tidak jauh beda dengan generasi Apple iPhone sebelumnya, dan menggunakan chip ARM Cortex-A9, namun tidak ada kejelasan apakah iPhone 4S akan menggunakan single CPU atau Dual Core device.

Selain itu rumor mengatakan bahwa Apple iPhone 4S ini akan berformat SIM-less yakni mengandung 3-4 antena di dalamnya, yang bisa digunakan untuk dua jaringan GSM dan CDMA, termasuk kemungkinan model single untuk dua jaringan AT&T dan Verizon. Format SIM-less merupakan hal yang menarik dan inovatif berdasarkan kabar sebelumnya tentang terjalinnya kerja sama antara Apple dengan Orange Mobile Unit milik France Telecom untuk mengembangkan inovasi SIM card yang lebih kecil.

Banyak kalangan yang menilai "Apple's major new handset" jatuh kepada iPhone 4S yang saat ini masih dalam pengembangan dan baru dapat dipublikasikan saat perilisannya pada musim semi tahun 2012. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel