1

Nokia Akan Lahirkan Smartphone WP7 dan Smartphone CDMA

7 Jun 2011 13:50 3363 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di tengah persaingan ketat antara Android, RIM dan Apple di dunia *mobile*. Saatnya Nokia bangkit dengan membuka inovasi terbarunya yaitu Smartphone WP7 (Windows Phone 7) dan Smartphone CDMA pada tahun 2012.

Di tengah persaingan ketat antara Android, RIM dan Apple di dunia mobile. Saatnya Nokia bangkit dengan membuka inovasi terbarunya yaitu Smartphone WP7 (Windows Phone 7) dan Smartphone CDMA pada tahun 2012.

Seperti yang sudah Paseban beritakan sebelumnya, Nokia akan merilis smartphone berbasis Windows tersebut setiap bulan atau tiga bulannya, rencana tersebut akan mulai dirilis pada akhir tahun ini seperti yang dinyatakan Wakil Presiden Eksekutif Nokia Smartphone, Jo Harlow.

Pengembangan Smartphone WP7 Nokia ini sebagai upaya mempertahankan reputasi Nokia sebagai vendor mobile ternama, selain itu Nokia memilih WP7 karena terdorong untuk mengembangkan eksistensi Windows Phone di dunia platform mobile.

Selain Smartphone WP7, Nokia juga berupaya mengembangkan Smartphone CDMA yang berbasis pada chipset Qualcomm, akan tetapi Nokia juga merangkul beberapa provider chipset lainnya sebagai upaya preventif untuk mengatasi semua permasalahan yang mungkin terjadi. Seperti apa Smartphone WP 7 dan Smartphone CDMA milik Nokia? Kita tunggu saja kelahirannya di penghujung akhir tahun nanti. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel