1

Opera Hadir di iPad

7 Jun 2011 12:01 3058 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Opera semakin memperluas ekspansinya. Kini, ia merilis *mobile browser* untuk iPad, yaitu Opera Mini 6. Opera Mini 6 untuk iOS sudah tersedia untuk Anda *download* di App Store. Pengguna iPad, iPhone, bahkan iPod Touch pun kini telah dapat mencoba ketangguhan *software* unggulan tersebut.

Opera semakin memperluas ekspansinya. Kini, ia merilis mobile browser untuk iPad, yaitu Opera Mini 6. Opera Mini 6 untuk iOS sudah tersedia untuk Anda download di App Store. Pengguna iPad, iPhone, bahkan iPod Touch pun kini telah dapat mencoba ketangguhan software unggulan tersebut.

Opera Mini 6 disebut-sebut memakai teknologi yang mampu membuat load web lebih cepat daripada browser lainnya. Karena, halaman web dikompres di server Opera lebih dahulu. Bicara soal fitur baru, Opera Mini memiliki desain untuk layar lebih besar dan pinch to zoom yang lebih canggih. Selain itu, terdapat pula kapabilitas sharing langsung untuk Facebook dan Twitter.

Sebelumnya, Opera Mini 6 telah tersedia pada Android, BlackBerry, Symbian serta perangkat dengan basis J2ME. Kemunculannya di iOS membuat Opera ingin memperluas kekuasaanya di pasar mobile browser seperti yang ia cita-citakan. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel