1

HTC Flyer Dibanderol 7 Juta

6 Jun 2011 17:05 2858 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya, HTC merilis tablet pertama mereka di Indonesia. Diberi nama HTC Flyer, produk ini bakal mulai beredar di pasaran mulai akhir Juni ini. Harganya? Hampir Rp 7 juta. HTC Flyer akan dijual dengan paket data dari Telkomsel. Konsumen akan mendapatkan data *unlimited* selama 6 bulan secara cuma-cuma.

Akhirnya, HTC merilis tablet pertama mereka di Indonesia. Diberi nama HTC Flyer, produk ini bakal mulai beredar di pasaran mulai akhir Juni ini. Harganya? Hampir Rp 7 juta.

Isu-isu mengenai HTC Flyer sebenarnya sudah lama terdengar. Produk tersebut mulai menampakkan diri pada event Mobile World Congress di Barcelona, Februari 2011 silam.

Tablet ini memiliki dua tipe. Yang pertama, hanya dilengkapi WiFi dan kapasitas memori 16GB (telah beredar terlebih dahulu di Eropa), dan yang kedua merupakan versi 3G dengan kapasitas penyimpanan 32 GB yang kini akan dihadirkan di pasar tanah air.

Khusus di sini, HTC Flyer akan dijual dengan paket data dari Telkomsel. Konsumen akan mendapatkan data unlimited selama 6 bulan secara cuma-cuma.

Layarnya hanya 7 inchi, berbeda dengan tablet-tablet lain yang 10 inchi. Dimensi HTC Flyer berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm. Ia cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku tipe celana tertentu. Anda pasti jatuh cinta! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel