1

Perangkat Apple iPhone Akan Didesain Ulang

14 Aug 2012 11:00 2129 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple Inc tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan perangkat versi terbarunya pada 12 September mendatang. Apple iPhone terbaru itu rencananya akan mengalami perombakan desain.

Apple Inc tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan perangkat versi terbarunya pada 12 September mendatang. Apple iPhone terbaru itu rencananya akan mengalami perombakan desain. Perangkat ini akan memiliki layar yang besar dan ukuran dimensi yang lebih tipis dibandingkan Apple iPhone sebelumnya.

Perubahan desain itu diprediksi akan menjadikan Apple iPhone menjadi smartphone yang memiliki penjualan terbaik sejak tahun 2010. Menurut update tahun lalu, iPhone 4S memiliki rupa yang sama seperti perangkat pendahulunya. Antisipasi kedatangan model baru ini telah memberikan dampak terhadap penurunan penjualan pada perangkat yang telah ada. Hal itu menyebabkan Apple melewatkan analisis target penjualan dan pendapatan mereka selama tiga bulan yang berakhir pada Juni lalu.

Pendiri Apple, Steve Jobs sebetulnya tengah mengerjakan secara dekat mengenai proses pendesainan ulang iPhone sebelum kematiannya pada bulan Oktober tahun lalu. Apple merupakan perusahaan terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar. Pangsa pasar perusahaan yang berbasis di Cupertino, California ini telah meningkat sekitar 51 persen tahun ini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel