1

Bladepad - Aksesoris Game Terbaru Untuk Bermain Game di Apple iPhone

10 Aug 2012 16:00 3156 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin karena itulah Kickstarter perusahaan pengembang gadget membuat alat bantu untuk bermain game di iPhone bernama Bladepad. Alat ini menjadi solusi terbaik saat ini untuk merubah gadget iPhone Anda menjadi gadget untuk *gaming*.

iPhone saat ini mungkin menjadi gadget portable yang paling banyak digunakan untuk bermain game. Walaupun fungsi utama dari iPhone bukanlah untuk bermain game tetapi pada kenyataanya orang-orang bermain bermain game di iPhone mereka setiap hari. Tetapi sayangnya pihak Apple belum membuat alat kendali atau controller yang cocok untuk digunakan oleh para pemain game di gadget Apple iphone ini.

Mungkin karena itulah Kickstarter perusahaan pengembang gadget membuat alat bantu untuk bermain game di iPhone bernama Bladepad. Alat ini menjadi solusi terbaik saat ini untuk merubah gadget iPhone Anda menjadi gadget untuk gaming. Bladepad ini selain menjadi alat kendali juga memiliki tempat pelindung body iPhone Anda dan tidak saja memberikan perlindungan desain yang dimiliki Bladepad juga sangat bagus.

Menambah kesan futuristik pada Apple iPhone yang Anda gunakan. Dengan didukung dua tombol analog-stick, tombol select/start, tombol arah dan juga tombol a/x/y/b seperti stick-stick controller pada umumnya. Bladepad ini menggunakan koneksi Bluetooth 4.0 dengan support chip prosesor dengan material bahan yang sama dengan bahan yang dimiliki iPhone. Menggunakan baterai yang dapat bertahan Anda mainkan sampai empat jam masa penggunaan. Anda juga mengisi baterai Bladepad dan iPhone sekaligus saat sedang digunakan. Tetapi sayangnya sampai saat Bladepad belum bisa diproduksi secara missal karena masih menunggu pihak yang mau menanam modal untuk produksi alat bantu ini. Tetapi dikabarkan bahwa sudah terdapat beberapa perusahaan yang bersediauntuk berinvestasi untuk produksi Bladepad ini. Jadi kita tunggu saja Bladepad bisa hadir di pasaran gadget secepatnya. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel