1

Game Sepak Bola Fifa 13 Akan Hadir Di Nintendo Wii

10 Aug 2012 12:00 4662 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi penggemar game sepak bola pasti sudah mengenal judul game FIFA Soccer. Game sepakbola buatan perusahaan games terkenal Electronic Arts (EA) ini telah menjadi game yang dimainkan oleh jutaan *gamers* di seluruh dunia.

Sepakbola adalah olahraga yang paling digemari di dunia, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Sepakbola menjadi salah satu jenis game yang banyak dimainkan oleh para gamers. Bagi penggemar game sepakbola pasti sudah mengenal judul game FIFA Soccer. Game sepakbola buatan perusahaan games terkenal Electronic Arts (EA) ini telah menjadi game yang dimainkan oleh jutaan gamers di seluruh dunia. Tetapi sayangnya bagi Anda yang bermain di konsol Nintendo tidak bisa memainkan game FIFA Soccer karena pihak EA memang tidak membuat versi untuk Nintendo. Tapi akhirnya tahun ini pihak EA berubah pikiran dan memutuskan bahwa game sepakbola FIFA Soccer terbaru yang dinamai FIFA 13 akan dibuat versi Nintendo tepatnya untuk konsol Nintendi Wii.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Andrew Wilson, Kepala Divisi EA untuk game olah raga yang bernama EA Sport. Wilson mengatakan, "Kami memberikan tantangan untuk tim desain dan kreatif di divisi kami untuk dapat membuat FIFA 13 dapat dimainkan dengan gaya permainan Nintendo Wii.” Dan sepertinya tim EA Sport tersebut berhasil menjawab tantangan tersebut karena sudah dipastikan game sepak bola terbaru FIFA 13 akan juga dirilis untuk Nintendo Wii. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel