1

Usain Bolt Rupanya Pengguna Perangkat BlackBerry

9 Aug 2012 10:00 2233 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setiap manusia modern saat ini minimal memiliki sebuah perangkat *mobile* di dalam sakunya. Tak terkecuali dengan manusia tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt.

Setiap manusia modern saat ini minimal memiliki sebuah perangkat mobile di dalam sakunya. Tak terkecuali dengan manusia tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt. Bolt merupakan pemegang rekor dunia cabang olah raga lari 100 meter dengan 9.63 detik. Di ajang Olimpiade London 2012 ini ia kembali menjadi yang tercepat di antara pelari lainnya. Lalu, perangkat mobile apakah yang ia gunakan?

Dengan popularitas serta jumlah kekayaan yang ia kumpulkan baik dari prestasi serta kontrak sponsor olahraga, tentunya perangkat iPhone atau Android merupakan dua nama yang memiliki kelas di atas beberapa vendor lainya. Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi Usain Bolt. Pria kelahiran Trelawny, Jamaika 25 tahun silam ini rupanya pengguna perangkat BlackBerry setia.

Hal tersebut rupanya terungkap setelah Usain Bolt merayakan keberhasilannya memecahkan rekor terbaru di Olimpiade London cabang atletik ini. Penggemar tim sepakbola Mancheseter United ini mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada beberapa orang yang berada di dalam BBM miliknya sebelum bersiap-siap meluncur kembali ke arena balap lari. [MS]

Usain Bolt Shows His Black Berry In Hollywood

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel