1

Microsoft Windows 8 Terbaru Bocor di Internet

12 Aug 2012 13:00 3249 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hanya sehari setelah pihak Microsoft memperkenalkan sistem operasi terbarunya yaitu Microsoft Windows 8, versi bajakannya sudah bisa diunduh di sebuah situs berbagi data secara gratis.

Hanya sehari setelah pihak Microsoft memperkenalkan sistem operasi terbarunya yaitu Microsoft Windows 8, versi bajakannya sudah bisa diunduh di sebuah situs berbagi data secara gratis. Nama file software tidak resmi tersebut adalah Windows 8 Enterprise N. Huruf N tersebut berarti software Windows 8 untuk pengguna di benua Eropa dan tidak menyediakan Windows Media Player di dalamnya. Sedangkan versi Release To Manufacture juga telah diedarkan ke sejumlah mitra manufaktur Microsoft di berbagai benua.

Tentunya kabar ini cukup mengecewakan pihak Microsoft karena file tersebut dapat diunduh gratis oleh siapa saja. Tetapi yang jelas versi tersebut walaupun sudah memiliki sistem operasi yang bisa digunakan tetapi terdapat banyak fitur yang tidak dimiliki versi bajakan ini. Sehingga bagi yang menggunakannya harus memasukan berbagai media aplkasi lainnya sendiri. Tentunya banyak program yang tidak dapat bekerja dengan maksimal bila dijalanka melalui Microsoft Windows 8 versi bajakan ini. Sampai saat ini pihak Microsoft belum menanggapi atau mengeluarkan pernyataan resmi perihal kejadian ini.

Rencananya Microsoft Windows 8 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober tahun ini dengan harga $39.99. Tentunya labih baik bila kita menggunakan software Microsoft Windows 8 resmi karena pihak Microsoft menawarkan banyak hal baru seperti tampilan dan fitur baru yang bisa Anda dapatkan dari sistem operasi terbaru ini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel