1

Left 4 Dead 2 Cold Stream Left 4 Dead Versi Terbaru Telah Rilis dan Bisa Dimainkan di Mac

12 Aug 2012 09:00 3056 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang sudah menunggu game Left 4 Dead terbaru Paseban memiliki kabar baik untuk Anda. Karena pihak Microsoft telah menyatakan bahwa game Left 4 Dead versi terbaru yaitu Left 4 Dead 2 Cold Stream akan dirilis melalui aplikasi Xbox Live pada hari Jum-™at tanggal 3 Agustus kemarin.

Bagi Anda yang sudah menunggu game Left 4 Dead terbaru Paseban memiliki kabar baik untuk Anda. Karena pihak Microsoft telah menyatakan bahwa game Left 4 Dead versi terbaru yaitu Left 4 Dead 2 Cold Stream akan dirilis melalui aplikasi Xbox Live pada hari Jum’at tanggal 3 Agustus kemarin.

Left 4 Dead Cold Stream untuk Xbox 360 sempat ditunda peluncurannya yang pada awalnya akan dilaksanakan pada bulan Februari kemarin. Game ini juga nantinya akan bisa dimainkan untuk para pemain game PC dan Mac.

Cold Stream adalah versi DLC pertama dimana konten isinya dibuat oleh fans dari game Left 4 Dead sendiri. Sehingga hal-hal yang diinginkan oleh para penggemar game ini dan sebelumnya tidak bisa didapat dari seri terdahulu akhirnya bisa ditemukan di edisi Cold Stream. Left 4 Dead Cold Stream akan memiliki 5 misi di lokasi berbeda dengan setiap misi tersebut bernama Blood Harvest, Crash Course, Dead Air, Death Toll, dan tentu saja yang paling dinantikan Cold Stream. Gameplay sebelumnya seperti Lone Gunman dan The last on Earth tetap bisa dimainkan di versi ini.

Left 4 Dead adalah salah satu game yang sampai saat ini memiliki penggemar yang loyal dan selalu ditunggu versi-versi terbarunya. Game ini bersaing dengan game lain seperti Resident Evil dan Silent Hill dalam penjualan game dengan genre yang sama. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel