1

Desainer iPhone dan iPad Keluar dari Apple

11 Aug 2012 09:00 2025 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jim Keller ,dikenal sebagai pemimpin divisi yang merancang teknologi *chip* A4 dan A5 yang sekarang digunakan pada gadget Apple yaitu iPhone dan iPad telah resmi bergabung dengan perusahaan AMD sebagai Kepala Arsitek dan Vice President (VP).

Jim Keller ,dikenal sebagai pemimpin divisi yang merancang teknologi chip A4 dan A5 yang sekarang digunakan pada gadget Apple yaitu iPhone dan iPad telah resmi bergabung dengan perusahaan AMD sebagai Kepala Arsitek dan Vice President (VP).

Keller yang saat ini telah berusia 53 tahun telah banyak terlibat dalam merancang berbagai gadget dari Apple baik yang saat ini sudah beredar dan yang belum diluncurkan. Tetapi yang paling dikenal dari sosok ini adalah dia yang merancang chip yang digunakan sebagai "otak” dari iPhone, iPad dan Apple TV.

Di perusahaan barunya ini, Keller akan mengawasi pengembangan dari micro-processor chip milik AMD yang akan menjadi teknologi yang digunakan untuk produk-produk AMD di masa depan. Sebagai Kepala Arsitek dan VP, Keller akan melaporkansetiap perkembangan yang dicapai kepada Mark Papermaster yang memiliki jabatan sebagai Kepala Kantor Divisi Teknologi AMD juga Senior VP teknologi dan teknik dari AMD. Mark Papermaster sendiri pernah bekerja untuk Apple sampai dia menyatakan pindah ke kubu AMD di tahun 2010.

Pihak AMD berharap dengan bergabungnya Jim Keller maka inovasi dan kreativitas yang dimiliki Keller akan memberikan energi baru yang bisa ditawarkan kepada dunia lewat teknologi buatan AMD. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel