1

AT&T Akan Menutup Seluruh Jaringan 2G di Tahun 2017

8 Aug 2012 15:00 2618 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perusahaan AT&T menyatakan akan menutup seluruh jaringan komunikasi dengan teknologi 2G pada tahun 2017. AT&T mengatakan bahwa maksud dibalik penutupan jaringan 2G ini untuk membuat sistem yang baru dengan teknologi yang jauh lebih cepat.

Perusahaan AT&T menyatakan akan menutup seluruh jaringan komunikasi dengan teknologi 2G pada tahun 2017. AT&T mengatakan bahwa maksud dibalik penutupan jaringan 2G ini untuk membuat sistem yang baru dengan teknologi yang jauh lebih cepat. Pihak AT&T juga menyatakan bahwa penekanan atau pengurangan ini tidak akan banyak menimbulkan masalah karena para pelanggan sudah mulai meninggalkan teknologi jaringan 2G ini.

AT&T adalah perusahaan Internasional yang bergerak di bidang telekomunikasi yang bermarkas di San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan sejak 1983 dan terus berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia. Saat ini tercatat terdapat 8.4 juta jiwa di AT&T yang menggunakan jaringan 2G.

Dapat dikatakan jumlah tersebut adalah 12% pelanggan dari total keseluruhan pelanggan AT&T. tetapi dikatakan jumlah ini akan terus berkurang dan akan menurun secara signifikan di tahun 2017. Saat ini perusahaan AT&T sedang sibuk dengan proyk teknologi komunikasi paling baru yaitu 4G LTE. Yang dikabarkan memiliki akses kecepatan jaringan super cepat yang nantinya akan digunakan para pelanggan AT&T di seluruh dunia. Walaupun begitu untuk sementara ini jaringan 3G masih menjadi teknologi jaringan telekomunikasi yang utama digunakan para pelanggan AT&T. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel