1

Webcam Logitech TV Cam HD Dilengkapi dengan Fitur Skype

8 Aug 2012 10:00 2586 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Logitech baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Webcam Logitech TV Cam HD. Webcam ini dilengkapi dengan kemampuan built in Skype, aplikasi *chatting* dua arah dengam fitur video sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan lawan bicara Anda dilengkapi dengan video. Kamera ini memiliki program Skype di dalamnya sehingga tidak memerlukan dukungan komputer lagi.

Logitech baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Webcam Logitech TV Cam HD. Webcam ini dilengkapi dengan kemampuan built in Skype, aplikasi chatting dua arah dengam fitur video sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan lawan bicara Anda dilengkapi dengan video. Kamera ini memiliki program Skype di dalamnya sehingga tidak memerlukan dukungan komputer lagi.

Logitech TV Cam HD memiliki port kabel HDMI sehingga bisa menghubungkan kamera ini dengan televisi sehingga gambar video lawan bicara tersebut dapat muncul di layar kaca Anda. Kamera yang memiliki kualitas gambar High Definition ini dapat bekerja bila didukung koneksi Internet Wi-Fi atau LAN.

Vice Presiden dari Logitech yaitu Joerg Toewes mengatakan bahwa saat ini teknologi video calling menjadi salah satu teknologi yang banyak digunakan para pengguna Internet karena selain memiliki tariff murah juga Anda bisa berkomunikasi secara tatap muka dengan lawan bicara Anda. Webcam Logitech ini akan berbunyi seperti halnya telepon selular bila Anda panggilan masuk ke akun Skype yang dimiliki oleh pengguna. Webcam ini juga akan tetap berbunyi walaupun televisi Anda dalam keadaan mati.

Sepertinya bila nanti setiap rumah memiliki fasilitas video chatting maka orang-orang tidak bisa lagi berbohong tentang lokasi karena bisa ketahuan dari layar video. Produk Logitech terbaru ini rencananya akan dibandrol seharga $199. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel