1

Nokia Gelar Adu Angry Birds di Indonesia

31 May 2011 14:44 2751 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Angry Birds yang berhasil mencuri perhatian banyak orang membuat Nokia terinspirasi untuk menggelar acara yang menantang para penggila *game* itu di Indonesia. Acara yang diberi judul 'Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge' tersebut diselenggarakan selama bulan Mei di 15 Nokia Store di Indonesia.

Angry Birds yang berhasil mencuri perhatian banyak orang membuat Nokia terinspirasi untuk menggelar acara yang menantang para penggila game itu di Indonesia. Acara yang diberi judul 'Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge' tersebut diselenggarakan selama bulan Mei di 15 Nokia Store di Indonesia.

Pemain-pemain itu bertujuan untuk menguji ketangkasan mereka dalam bermain game yang dirilis oleh Rovio itu, serta untuk mengalahkan semua pesaing mereka.

Sebelum masuk ke babak penyisihan, mereka dapat bermain dan berlatih di Nokia Store terdekat. Pada babak penyisihan tersebut, akan dipilih satu finalis setiap minggunya. Sehingga, akan terpilih 60 finalis terbaik yang dapat maju ke babak grand final yang akan diselenggarakan di Mal Kelapa Gading 3.

Menurut keterangan dari Andrea Facchini selaku Marketing Director Nokia Indonesia, sejak pihaknya memperkenalkan Nokia N900 dan disusul Nokia N8 dan Symbian^3, Angry Birds merupakan salah satu permainan yang paling populer dan paling banyak diunduh oleh para pengguna Indonesia dari Ovi Store.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk mengikuti kompetisi ini? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel