1

Ada Tablet HP Misterius Ber-OS Windows 8 di Iklan Komersil Terbaru HP

3 Aug 2012 17:00 3107 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HP atau Hewlett-Packard memang terhitung baru dalam persaingan dunia perangkat *mobile* saat ini. Namun, iklan video terakhirnya mungkin cukup membuat rasa penasaran semakin tinggi mengenai tablet Windows 8 yang masih menjadi rahasia.

HP atau Hewlett-Packard memang terhitung baru dalam persaingan dunia perangkat mobile saat ini. Namun, iklan video terakhirnya mungkin cukup membuat rasa penasaran semakin tinggi mengenai tablet Windows 8 yang masih menjadi rahasia. Dalam iklan tersebut ditunjukkan tablet HP terbaru. Tablet HP misterius berwarna abu-abu dengan garis hitam di atasnya hadir pada bagian akhir iklan. Majulah ke detik 0:56 untuk melihatnya.

HP memang menjadi salah satu perusahaan yang akan mengerjakan tablet Windows RT dan Windows 8. Menilik dari fakta di dalam video yang menunjukkan bahwa pria tersebut mengenakan pakaian sambil menggunakan tablet HP, dapat diartikan tablet ini difokuskan untuk keperluan bisnis. Hal ini sejurus dengan berita yang sempat berhembus beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa tablet HP Slate 8 akan menjadi tablet bisnis Windows 8 pertama. Bocoran mengenai Slate 8 itu hadir dari presentasi internet yang dilakukan oleh pihak HP.

Apabila tablet yang terlihat di dalam iklan memang benar-benar menjadi salah satu tablet Windows 8 pertama, tablet ini sepertinya akan memiliki ukuran sekitar 10.1 inci. HP pun akan memproduksi banyak perangkat lunak termasuk Computrace untuk melacak perangkat apabila hilang atau dicuri. Dengan tanggal rilis Microsoft Surface pada tanggal 26 Oktober, sepertinya HP pun akan bersaing menjadi produsen pertama tablet Windows 8. [MS]

HP Make it Matter :60 commercial

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel