1

Aplikasi Windows Phone Ini Mampu Memotret 30 Foto Per Detik

4 Aug 2012 13:00 2230 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Turbo Camera mungkingkan penggunanya untuk menjepret 30 gambar per detik pada satu perangkat yang sama. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi ini telah mencapai 250.000 unduhan di Windows Marketplace.

Seperti halnya nama yang disempatkan kepada aplikasi Windows Phone ini, Turbo Camera digunakan untuk mengambil foto dengan kemampuan yang tidak dimiliki oleh seluruh aplikasi kamera yang ada. Turbo Camera mungkingkan penggunanya untuk menjepret 30 gambar per detik pada satu perangkat yang sama. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi ini telah mencapai 250.000 unduhan di Windows Marketplace.

Jika menggunakan perangkat Windows Phone yang memiliki performa mumpuni, proses pengambilan 30 foto per detik masih dapat dilakukan menggunakan Turbo Camera. Namun, apabila perangkat yang digunakan tidak dalam kondisi baik proses pengambilan gambar dengan aplikasi Windwos Phone ini tidak menjadi proses 30 potretan. Tapi, aplikasi ini memiliki fitur tambahan lainnya yang menarik. Turbo Camera memungkin penggunanya untuk membuat animasi GIF dari foto yang telah diambil.

Aplikasi Windows Phone ini secara resmi dijual seharga $ 1.99. Tapi untuk merayakan prestasi 250.000 unduhan aplikasinya, developer Turbo Camera memberikan potongan harga menjadi $ 0.99 hingga jangka waktu yang belum ditentukan. Rencananya potongan harga ini akan berlangsung hingga versi aplikasi lainnya dirilis, yang diharapkan akan hadir dalam beberapa minggu mendatang. Turbo Camera dapat diunduh di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel