1

Battlefield 4 Dikabarkan Baru Akan Rilis Tahun 2013

5 Aug 2012 10:00 2697 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
DICE dan EA sebagai waralaba yang mengembangkan serta mempublikasi game FPS Battlefield mengumumkan bahwa para penggemar game tersebut harus menunggu hingaa tahun 2013 untuk kedatangan Battlefield 4. Berita itu hadir setelah beberapa minggu EA mencatat bahwa jika para pembeli memesan game Medal of Honor: Warfighter, mereka akan mendapatkan game Battlefield 4 versi beta secara gratis.

DICE dan EA sebagai waralaba yang mengembangkan serta mempublikasi game Battlefield mengumumkan bahwa para penggemar game tersebut harus menunggu hingaa tahun 2013 untuk kedatangan Battlefield 4. Berita itu hadir setelah beberapa minggu EA mencatat bahwa jika para pembeli memesan game Medal of Honor: Warfighter, mereka akan mendapatkan game Battlefield 4 versi beta secara gratis.

Pihak DICE sebagai developer game tersebut mengatakan bahwa mereka berkomitment untuk menyediakan pengalaman game yang sempurna untuk masa depan. "Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman Battlefield 3 yang sempurna di masa depan, di samping perilisan Aftermath, End game, dan Battlefield 4," ujar perwakilan DICE. Denga harapan untuk menenangkan spekulasi yang berkembang dan menghargai pengumuman yang telah disampaikan, pihak DICE pun masih meneruskan pekerjaan Battlefield 3 bersamaan Battlefield 4."

Beberapa detail mengenai Battlefield 3 pun telah dibocorkan untuk ekspansi berikutnya, yakni Armored Killed yang akan dirilis sekitar bulan September. Para penggemar game FPS Battlefield ini dapat membayar sekitar $ 49 untuk Battlefield Premium. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel