1

Game Bona Dan Rong-Rong Segera Tersedia di iOS

4 Aug 2012 10:00 2686 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada kejutan yang dibuat oleh kelompok majalah Kompas Gramedia, karena tahun ini telah lahir divisi baru di badan Kompas Gramedia yang berfokus pada pengembangan game mobile untuk iOS di Indonesia yang diberi nama Digital Eight. Dan game pertama yang dibuat adalah **game Bona dan Rong-Rong**.

Siapa yang tidak kenal dengan dua tokoh ini, khususnya bagi anak-anak Indonesia pasti tahu dengan Bona tokoh gajah berwarna pink dan sahabat kucingnya Rong-Rong. Mungkin adik-adik kita yang suka membaca majalah Bobo atau bahkan kita sendiripun kenal dengan kedua tokoh tadi. Bila iya ada kejutan yang dibuat oleh kelompok majalah Kompas Gramedia, karena tahun ini telah lahir divisi baru di badan Kompas Gramedia yang berfokus pada pengembangan game mobile untuk iOS di Indonesia yang diberi nama Digital Eight. Dan game pertama yang dibuat adalah game Bona dan Rong-Rong.

Game Bona dan Rong-Rong akan berbentuk Puzzle Adventure games yaitu mode permainan petualangan di mana Bona dan Rong-Rong sebagai karakter utama akan berpetualang dan bekerja sama untuk menyelamatkan teman-temannya. Game ini akan segera diluncurkan pada bulan Agustus 2012 dan dirilis di Apple Apps Store.

Selain Game Bona dan Rong-Rong masih ada dua game lagi yang akan diluncurkan oleh Digital Eight. Dua game tersebut berjudul Giga Slave dan Mombi. Sebuah kabar baik tentunya bagi para pengguna smartphone berbasis iOS yang ingin mengenang masa kecil dengan memainkan Game Bona dan Rong-Rong atau Anda yang ingin bermain dengan adik kecil Anda game Bobo dan Rong-Rong layak untuk Anda tunggu. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel