1

Google Rilis Video Panduan Awal Menggunakan Google Nexus 7

27 Jul 2012 10:00 2231 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google telah merilis sebuah video yang menunjukkan pengguna terbaru Google Nexus 7 dalam mempergunakan perangkat tersebut. Video yang berisi panduan saat pertama kali menggunakan Google Nexus 7 ini berdurasi sekitar 1 menit.

Google telah merilis sebuah video yang menunjukkan pengguna terbaru Google Nexus 7 dalam mempergunakan perangkat tersebut. Video yang berisi panduan saat pertama kali menggunakan Google Nexus 7 ini berdurasi sekitar 1 menit. Pertama para penggunannya akan diberikan panduan agar memastikan bahwa perangkat telah tersambung dengan charger, dan menekan tombol di kanan atas perangkat untuk menghidupkan Nexus 7.

Setelah video itu mengarahkan pengguna untuk melakukan pengaturan pilihan bahasa yang akan digunakan Google Nexus 7. Kemudian pengguna diarahkan untuk masuk dengan menggunakan akun Google. Akun tersebut akan berguna untuk mengakses buku, musik, game, film, dan lainnya di Google Play. Video berjudul Nexus 7 - Getting Started ini dipublikasikan langsung secara resmi oleh akun GoogleNexus pada tanggal 23 Juli yang lalu.

Nexus 7 merupakan tablet bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tablet buatan Google ini akan hadir dengan seluruh aplikasi Google seperti Gmail, Chrome, Google+, dan juga YouTube. Simak video panduan pertama menggunakan Nexus 7 berikut. [MS]

Nexus 7 - Getting Started

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel