1

Apple iPhone Terbaru Dirumorkan Akan Dilengkapi Fitur 4G LTE dan Chip NFC

22 Jul 2012 15:00 3288 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berkembang rumor yang mengatakan bahawa Apple iPhone terbaru akan segera dirilis dalam waktu dekat. Menurut beberapa laporan yang dihimpun BGR, pihak Apple telah menyelesaikan tahan produksi dari generasi iPhone selanjutnya ini.

Berkembang rumor yang mengatakan bahwa Apple iPhone terbaru akan segera dirilis dalam waktu dekat. Menurut beberapa laporan yang dihimpun BGR, pihak Apple telah menyelesaikan tahan produksi dari generasi iPhone selanjutnya ini. Menurut berita yang dilansir BGR belum lama ini, Apple telah melakukan beberapa percobaan sebelum produk tersebut masuk ke dalam proses produksi pabrik. Dua hal yang termasuk ke dalam tahan tersebut adalah proses percobaan verifikasi teknis dan juga percobaan verifikasi desain.

Berdasarkan sumber yang diterima BGR, Apple iPhone terbaru ini masih berada dalam tahan EVT3, yamn merupakan revisi ketiga dari proses percobaan teknis dan belum mencapai ke tahan DVT. Bukanlah menjadi hal yang tidak mungkin pihak Apple telah memproduksi sampel teknis untuk Apple iPhone terbarunya ini. Namun, dengan berkembangnya rumor mengenai iPhone terbaru ini, beberapa media memprediksi bahwa bulan September hingga Oktober merupakan waktu yang diharapkan banyak orang agar iPhone terbaru tersebut dapat diluncurkan.

Phone Arena pun diberitakan telah mendengar bahwa generasi keenam iPhone ini akan miliki fitur konektifitas 4G LTE dan meningkatkan memori RAM dari 512 MB hingga 1 GB. Selain itu, chip Near Field Communication (NFC) akan ditanam di dalam perangkat ini. Tapi, satu hal yang sepertinya tidak benar mengenai rumor iPhone terbaru ini adalah perangkat ini belum masuk ke dalam tahap produksi. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel