1

Fujitsu Sedang Mengembangkan Handphone untuk Orang Tua

20 Jul 2012 14:00 3189 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Fujitsu, sebuah perusahaan multinasional asal Jepang yang kerap memproduksi perangkat teknologi informasi dan jasa tengah mengembangkan rencana produk handphone terbarunya khusus untuk kalangan orang tua.

Fujitsu, sebuah perusahaan multinasional asal Jepang yang kerap memproduksi perangkat teknologi informasi dan jasa tengah mengembangkan rencana produk handphone terbarunya. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Tech Radar (18/07) secara tidak langsung perangkatnya ini akan menarik pasar sebagai handphone untuk orang tua. Dengan nama F-12D, perangkat yang masuk ke dalam bagian seri Raku-Raku akan didesain sebagai produk yang miliki teknologi tinggi yang sederhana untuk para orang tua.

Handphone untuk orang tua ini masih belum diketahui akan menggunakan versi sistem operasi Android apa. Pihak Fujitsu tengah bekerja sama dengan Google untuk mendesain tampilan interface terbarunya agar layar sentuh dan ikon-ikon di dalamnya lebih mudah untuk digunakan. Di samping tampilan interface pada handphone untuk orang tua ini, Fujitsu pun tengah memperbaiki kemampuan perangkat untuk tidak merespon kesalahan sentuh pada layar yang seringkali terjadi. Selain itu, F-12D pun rencananya akan difasilitasi dengan layar yang mampu di-klik. Dengan begitu para orang tua akan mendapatkan kemampuan yang sama seperti pengguna perangkat handphone lainnya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel