Ayo, Bermain K-Pop Game Seru Secara Online!

14 Jun 2012 19:00 12647 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

ara developer game online pun seperti tak kehabisan akal melihat peluang di tengah animo masyarakat akan kecanduannya terhadap game online. Tidak hanya terinspirasi dari tokoh animasi atau film saja, bahkan musik pun bisa menjadi inspirasi termasuk K-Pop.

Aktivitas apa saja yang sering Anda lakukan jika sedang berselancar di dunia maya? Searching dan browsing pastinya menjadi salah satu aktivitas utama. Selain itu, dengan berkembangnya situs jejaring sosial menjadikan bermain di jejaring sosial menjadi aktivitas utama berselancar di dunia maya. Kepopuleran dunia internet juga menjadi sarana bagi para pecinta game online. Bermain game online menjadi salah satu tren dan aktivitas wajib yang sering dilakukan banyak orang. Bahkan, warung-warung internet atau warnet pun banyak yang menjadikan game online sebagai menu utama di warnet mereka.

Bermain game online sangat dicintai banyak orang, salah satunya kaum hawa. Mulai dari yang kecil hingga remaja, bahkan orang dewasa sering terkena candu asyiknya bermain game online. Bukan hanya bisa melepas penat, tapi tak jarang juga bisa menghasilkan uang. Banyak sekali situs-situs game online populer yang menjadi tujuan utama untuk bermain game online.

Para developer game online pun seperti tak kehabisan akal melihat peluang di tengah animo masyarakat akan kecanduannya terhadap game online. Game online pun banyak dikembangkan dari ide tentang sesuatu yang tengah digandrungi masyarakat saat ini. Tidak hanya terinspirasi dari tokoh animasi atau film saja, bahkan musik pun bisa menjadi inspirasi termasuk K-Pop.

Siapa yang tak tahu K-Pop saat ini? Korean Pop atau musik yang berasal dari negeri gingseng, Korea Selatan ini sedang popular di seantero dunia. Walaupun Anda bukan penggemar K-Pop, mungkin Anda sedikit banyak pernah mendengar Super Junior, SNSD, dan masih banyak lagi nama grup idola asal Korea yang sering disebut-sebut itu. Demam K-Pop menjadi bidikan berbagai jenis industri. Tidak hanya industri hiburan seperti musik dan film saja, tetapi juga dunia fashion, kuliner, pariwisata, bahkan game online.

Ya, industri K-Pop ternyata mampu membidik para gamers di dunia maya. Meledaknya jumlah pengunjung internet yang mencari tahu banyak hal soal K-Pop, developer game online memanfaatkan hal ini. Salah satu situs yang populer adalah kpopgames.com. Situs ini merupakan situs penyedia K-Pop game online yang sederhana namun bisa menyegarkan pikiran Anda.

Ada beberapa K-Pop game online yang bisa Anda mainkan secara gratis. Walaupun game andalan atau game utama di situs ini masih harus melakukan pembayaran, game gratis di sini cukup bisa membuat para K-Popers terhibur. Game gratis tersebut di antaranya Best Male Idol Game, Best Female Idol Game, Shinee Snakes Game, TVXQ Balloon Game, dan juga Jay Park Dance Revolution Game.

Sebagai K-Pop game online andalan di situs ini adalah Dream Boy Game yang merupakan game berbayar. Cara bermain Dream Boy Game ini adalah membuat salah satu member dari boyband terkenal jatuh hati dengan Anda dalam waktu 90 hari. Game ini memiliki dua versi yang dibedakan dari anggota boyband yang harus Anda taklukan. Misi versi 2A adalah membuat salah satu anggota, yaitu Nickhun 2pm, Kyuhyun Super Juinor, atau G-Dragon Big Bang jatuh hati pada Anda. Sedangkan versi 2B masih memiliki Nickhun 2pm, Kyuhyun Super Junior, dan Kim Hyun Joong ss501.

Jika Anda pernah memainkan The SIM, maka Dream Boy Game tidak jauh berbeda dengan game tersebut. Anda harus bisa berinteraksi dengan idola favorit Anda sebagai orang asing di awal. Nantinya, level kedekatan Anda akan beranjak dari hanya sekadar teman, lalu teman baik, kemudian teman dekat. Bahkan jika Anda bisa melewati tahap di atas dan kencan, idola favorit Anda bisa menjadi kekasih Anda. Wow, apa yang Anda rasakan? Game tersebut bisa Anda coba di sini.

Game online gratis ini juga bisa membuat Anda terhibur. Seperti Best Male/Female Idol merupakan game yang membuat Anda harus memilih dan menjadikan artis idola Anda sebagai yang terbaik menurut Anda. Ada 64 aris dari boyband dan girlband terkenal yang harus Anda pilih. Semua akan diberi pilihan mana yang menurut Anda terbaik. Misal, antara Kyuhyun Super Junior atau Changmin DBSK? G-Dragon Big Bang atau TOP Big Bang? Yoona SNSD atau Tiffany SNSD? Pilih saja artis favorit Anda dan lihat siapa yang menjadi nomor satu di hati Anda. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel