Girls' Generation Shake - Mainkan Game SNSD di iPhone Anda

20 Nov 2011 11:00 9119 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Girls' Generation (SNSD), grup penyanyi asal Korea Selatan yang dibawahi oleh SM Entertainment tahun 2007 ini semakin menancapkan karirnya. Tak hanya di dunia musik, mereka mulai merambah ke dunia teknologi dengan menghadirkan apliikasi *game* yang bisa dinikmati oleh penggemar setianya.

Girls' Generation (SNSD), grup penyanyi asal Korea Selatan yang dibawahi oleh SM Town Entertainment tahun 2007 ini semakin menancapkan karirnya. Tak hanya di dunia musik, mereka mulai merambah ke dunia teknologi dengan menghadirka apliikasi game yang bisa dinikmati oleh penggemar setianya.

Game tersebut bernama Girls' Generation Shake yang mana tepatnya pada hari Jum'at, 18 Nopember 2011 kemarin resmi diluncurkan oleh SM Entertainment Co. Ltd dan dooub Inc. Bagi Anda pengemar girlband yang satu ini, pasti sangat wajib untuk memiliki aplikasi game SNSD edisi khusus ini.

Game SNSD Girls' Generation Shake ini dibanderol dengan harga yang khusus dan waktu yang terbatas. Jika Anda menggunakan iPhone dan merupakan penggemar SNSD, segera unduh game SNSD ini di App Store karena jika Anda mengunduhnya sekarang game-nya masih tersedia secara gratis! Harga khusus bagi para penggemar SNSD ini merupakan salah satu program peluncuran game SNSD, jadi tunggu apalagi, segera unduh dan nikmati pengalaman baru dalam menikmati musik grup SNSD.

Selain harganya yang dibanderol tanpa se-sen pun, Anda bisa mengumpulkan kartu Girls' Generation dan berkesempatan untuk memenangkan iPad gratis.

Game Girls' Generation Shake ini tidak hanya memiliki gameplay dengan gaya traditional tap tetapi juga menawarkan SHAKE-WHEEL mode yang menggunakan teknologi seamless gesture hasil pengembangan dooub Inc. SHAKE-WHEEL mode akan memberikan gameplay gaya baru di mana Anda mungkin akan merasa seperti sedang menjadi seorang DJ.

Game ini juga mendukung fitur card deck system di mana system penghargaan ini akan memberikan rewards setiap Anda selesai memainkan game. Selain itu, pada game Girls' Generation Shake ini memungkinkan Anda untuk membuat catatan Anda sendiri sambil menikmati musik yang Anda inginkan kapan saja Anda mau. Fitur mengagumkan yang dimilikinya tidak akan membiarkan Anda bosan memainkan game ini. Game ini bisa digunakan oleh Anda yang menggunakan iPhone, iPod touch dan iPad di mana membutuhkan sistem operasi iOS 3.0 atau yang lebih baru.

Jika tertarik, Anda bisa men-download-nya di sini.

Girls' Generation 소녀시대_Girls' Generation SHAKE_Promotion Video #1

[MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel